Gadget

Xiaomi Fix Ubah Nama Toko Resminya

  • 02 October 2021
  • Bagikan :

    Ilustrasi Mi Store Xiaomi. Foto: Gizmochina

    Uzone.id -- Sebagai langkah lanjutan dari dihapusnya kata “Mi” pada produk keluaran Xiaomi, perusahaan asal China ini juga mengubah nama toko resminya di Indonesia beserta nama beberapa akun di media sosial.

    Xiaomi Indonesia mengumumkan perubahan nama dari toko-toko resmi mereka untuk menyeragamkan identitas brand. Authorized Mi Store kini resmi menjadi Xiaomi Store. Pun begitu dengan Authorized Mi Shop menjadi Xiaomi Shop dan Mi Partner sekarang menjadi Xiaomi Preferred Partner.

    Perubahan identitas ini pun pada dasarnya diresmikan melalui pergantian nama akun media sosial dari toko resmi Xiaomi. Sesuai masing-masing nama baru, akun @mistore.indo sudah berubah menjadi @xiaomistore.indo, akun @mishop.indo sekarang menjadi @xiaomishop.indo.

    Baca juga: Cerai dari Xiaomi, POCO Boyong Deretan Penghargaan

    Dari pernyataan Xiaomi yang diterima Uzone.id, perubahan ini memang sebagai langkah lanjutan terhadap transisi nama produk “Mi” menjadi “Xiaomi” yang dimulai pada Q3 2021 agar menyeragamkan kehadiran brand global Xiaomi serta menutup kesenjangan persepsi antara brand dengan produknya.

    Tercatat, hingga saat ini ada sekitar 400 lebih Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop, dan 3.000 Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

    Tidak hanya itu, Xiaomi Fans bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang konsisten berupa harga ritel resmi serta pengetahuan produk yang membantu dalam menentukan pilihan terbaik bagi pengguna.

    VIDEO: Review Kelebihan Galaxy Watch 4