icon-category Gadget

Xiaomi Jual Smart TV Harga Sejutaan, Bisa Nonton YouTube & TV Digital

Bagikan :

Uzone.id - Bukan cuma smartphone murah Redmi A3 yang dibawa Xiaomi ke Indonesia, pabrikan asal China ini juga turut memasarkan dua smart TV harga Rp1 jutaan, yakni Xiaomi TV A 32 dan Xiaomi TV A Pro 32 yang telah berbasis Google TV.

Sesuai dengan namanya, kedua TV Xiaomi itu sudah mengusung layar seluas 32 inci beresolusi HD atau 1.366 x 768 piksel. Dari situs resminya, disebutkan kalau layar keduanya memiliki kedalaman warna 16,7 juta warna dengan refresh rate 60Hz.

Baik Xiaomi TV A 32 dan TV A Pro 32 inci sudah berbasis Google TV, sehingga pengguna dapat menikmati berbagai layanan hiburan yang lengkap, ada YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Kalau aplikasi yang diinginkan belum pre-installed, pengguna dapat mengunduhnya via Google Play Store. Juga, remote smart TV ini telah terintegrasi dengan Google Assistant, pengguna dapat mengoperasikan TV pintarnya lewat perintah suara saja.

Tidak ketinggalan, ada Chromecast, koneksi WiFi, Bluetooth 5.0, serta DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Indonesia. Pengguna gak perlu lagi pasang set top box, tinggal cari channel TV sesuai keinginan.

alt-img

Perbedaan antara Xiaomi TV A 32 dan TV A Pro 32 sebenarnya minor. Model reguler hanya dibekali satu port HDMI dengan speaker 5W Dolby Atmos, sementara versi Pro memiliki dua port HDMI dengan speaker 10W Dolby Atmos.

Xiaomi TV A 32 dibanderol dengan harga Rp1.899.000, demikian juga untuk versi Pro. Hanya saja, pada penjualan perdana pada 22 Februari sampai 2 Maret 2024, Xiaomi TV A 32 dapat dibeli dengan harga Rp1.799.000 lewat Mi.com dan Tokopedia.

Xiaomi turut membuka keran penjualan lainnya pada 3 Maret 2024 di situs resmi mereka, Shopee, Blibli, Lazada, dan Akulaku.

Sementara Xiaomi TV A Pro 32 dijual pada 25 Maret 2024 hanya secara offline saja di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan toko ritel yang bekerja sama dengan Xiaomi.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini