home ×
Gadget

Xiaomi Luncurkan Tiga Ponsel Lipat di 2021?

25 December 2020 By
Xiaomi Luncurkan Tiga Ponsel Lipat di 2021?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Saat ini, hanya ada beberapa merek mainstream seperti Samsung , Huawei , dan Motorola yang menjual ponsel lipat di pasaran. Walaupun sebenarnya, Motorola hanya ponsel lipat dalam desain clamshell.

Analis teknologi Ross Young telah mengklaim awal bulan ini bahwa perusahaan seperti OPPO, Vivo, dan Xiaomi akan bersama-sama meluncurkan empat ponsel lipat pada tahun 2021.

Ia juga mengklaim bahwa Google juga akan meluncurkan ponsel lipat di tahun mendatang. Melalui tweet baru , Young mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan tiga jenis ponsel lipat.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A11: Ponsel Pintar Buat Semua Orang


Pabrikan China tersebut dikabarkan telah merencanakan tiga ponsel lipat 3 dengan desain berbeda untuk tahun 2021. Oleh karena itu, merek tersebut diperkirakan akan meluncurkan ponsel lipat dengan desain seperti out-folding, in-folding, dan clamshell.

Dia menambahkan bahwa ponsel lipat lipat dari Xiaomi akan seperti Huawei Mate X. Oleh karena itu, ini bisa menjadi perangkat yang lebih besar daripada perangkat lipat yang pernah ada. Tiga kemungkinan perangkat lipat keluar bisa menampilkan layar sekitar 8 inci.

BACA JUGA: Harga Xiaomi Mi 11 Bocor!


Pada bulan Oktober , terungkap oleh Pengembang XDA bahwa mereka dapat menemukan bukti Xiaomi punya ponsel lipat dengan nama kode "Cetus" di MIUI 12 beta.

Diketahui, perangkat tersebut dibekali chipset Snapdragon dan kamera 108 megapiksel. Detail lain dari perangkat "Cetus" saat ini masih dirahasiakan. Tampaknya ini adalah salah satu ponsel lipat yang akan diluncurkan Xiaomi tahun depan.

Tahun ini, Xiaomi mengajukan banyak paten untuk ponsel lipat dengan desain berbeda. Diharapkan, beberapa dari desain tersebut dapat dilihat di ponsel lipat perusahaan yang diharapkan untuk debut pada tahun 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article