Gadget

Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro Meluncur Januari 2021?

  • 30 November 2020
  • Bagikan :
    Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro Meluncur Januari 2021?

    Ilustrasi (Foto: Dok Uzone)

    Uzone.id - Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan flagship terbarunya, yakni Mi 11 dan Mi 11 Pro pada Januari 2021 mendatang. Demikian informasi dari sumber perusahaan tersebut.

    Memang, belum dipastikan akan diberi nama Mi 11 atau Mi 11 Pro, namun yang jelas ini adalah penerus dari seri Mi 10 dan M 11 Pro. Lalu, seperti apa sih spesifikasi ponsel ini?

    Menurut informasi yang didapatkan dari Gizmochina, dan dikutip Uzone.id Senin (30/11), Xiaomi seri Mi 11 ini diperkirakan akan menjadi merek pertama di China yang meluncurkan platform mobile Snapdragon 875.

    Baca juga: Petinggi Xiaomi Sebut Mi Fans Anak Madesu

    Konon, Xiaomi Mi 11 akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera dengan lensa utama seluas 108 megapiksel. Dua lensa lainnya, juga menyertakan lensa ultrawide yang juga mampu mengambil gambar makro. Lensa ketiga mempunyai kemampuan zoom hingga 30x.

    Baca juga: Ponsel Terakhir itu Poco M3?


    Sementara Xiaomi Mi 11 Pro diperkirakan akan hadir dengan layar melengkung dengan desain punch-hole. Diharapkan layar ponsel menghasilkan resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh 120Hz

    Sedangkan lensa kameranya, juga dikabarkan mempunyai tiga lensa yang sama dengan Xiaomi Mi 11. Namun begitu, ada kabar lain mengatakan ponsel ini akan dibekali empat lensa.

    Belum ada kabar lain soal spesifikasi utuh dah lengkap soal dua seri ponsel terbaru Xiaomi ini sampai nanti diumumkan secara resmi

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini