home ×
Gadget

Xiaomi Mi 11 Meluncur Malam Ini Bareng Mi Scooter Pro 2

08 February 2021 By
Xiaomi Mi 11 Meluncur Malam Ini Bareng Mi Scooter Pro 2
Share
Share
Share
Share

Foto: Xiaomi

Uzone.id - Xiaomi sudah mengkonfirmasi bakal meluncurkan Mi 11 secara global malam ini secara virtual di Youtube Xiaomi. Menariknya, ponsel flagshipnya itu bakal meluncur bareng skuter listrik Xiaomi.

Bersamaan dengan smartphone andalan Mi 11, Xiaomi akan meluncurkan TV Mi QLED 4K 75 inci dan Mi Electric Scooter Pro 2. Informasi tersebut berasal sumber Ishan Agarwal, sebagaimana melansir 91mobiles.

Mi Electric Scooter Pro 2, gambar yang dibagikan oleh Agarwal menunjukkan bahwa versi yang diluncurkan di Eropa adalah skuter Mercedes-AMG Petronas F1 Team Edition.

Baca juga: iPhone 13 akan Ada Fitur Sidik jari di Layar

Skuter ini memiliki jangkauan 45 km berkat baterai 12.400 mAh dan dapat mencapai kecepatan maksimum 25km per jam, berat 14,2kg, dan membutuhkan waktu sekitar 8-9 jam untuk mengisi penuh.

Selain itu, skuter ini memiliki layar LCD yang menunjukkan kecepatan, waktu, status lampu depan, dll.

Xiaomi juga membekali skuter ini dengan motor 300W, sistem rem ganda, dan desain yang mudah dilipat untuk memindahkannya dengan mudah.

Sementara untuk TV super besarnya itu, punya spesifikasi bentang layar 75 inci yang memiliki layar LED Quantum-dot dengan dukungan HDR10+, sudut pandang 178 derajat, rasio layar-ke-body 97 persen, dan ketebalan hanya 5,9mm.

Di bagian depan perangkat keras, ini didukung oleh prosesor Amlogic quad-core, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Pilihan konektivitas yang tersedia pada Mi QLED 4K TV adalah port Wi-Fi dual-band, Bluetooth, HDMI, USB, Ethernet, dan S/PDIF.

Fitur lainnya, ada dukungan suara melalui Google Assistant, bersama dengan speaker stereo 8W ganda.

Terakhir, pastinya soal ponselnya sendiri, si Mi 11. Perlu kita bahas juga? Ah, nanti aja tunggu prosesi launchingnya yaaa..

VIDEO Unboxing Go Pro Hero 9 Black:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article