Gadget

Xiaomi Mi 11 Ultra Rilis di Indonesia, Dijual Eksklusif Seharga Rp16,99 Juta

  • 15 June 2021
  • Bagikan :

    (Foto: Dok. Xiaomi)

    Uzone.id - Selain meluncurkan Mi 11 Lite di Indonesia pada Rabu (15/6), Xiaomi juga merilis Mi 11 Ultra. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel yang mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone kelas flagship.

    “Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di awal tahun, Xiaomi Indonesia bangga dapat meluncurkan Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra," ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

    Ponsel ini juga digadang-gadang sebagai lini teratas untuk smartphone segmen high-end. Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, Mi 11 Ultra hadir dengan konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

    Baca juga: Xiaomi Mi 11 Lite Rilis di Indonesia, Cuma Rp3 Jutaan

    Mi 11 Ultra juga mengusung layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay, dan menjadi smartphone pertama yang memiliki layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar.

    Ada pula dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai unggulan 5000mAh yang mendukung 67W turbo charging untuk pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel.

    Mi 11 Ultra juga diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan desain badan keramik dengan proses pembuatan yang kompleks. Dengan demikian, Mi 11 Ultra dijual dalam jumlah terbatas.

    Bicara lebih khusus soal kamera, Mi 11 Ultra menjadi smartphone pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone.

    Baca juga: Mulai Buka Lowongan Kerja, Xiaomi Serius Garap Bisnis Kendaraan Listrik

    Xiaomi secara khusus menghadirkan sensor GN2 dikembangkan bersama Samsung pada Mi 11 Ultra, dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Pengambilan foto di malam hari juga didukung algoritma Night Mode yang dikembangkan oleh Xiaomi.

    Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black. Mi 11 Ultra dengan varian memori 12GB + 256 GB dijual seharga Rp16,99 juta.

    Sebagai produk istimewa dari Xiaomi tahun ini, Mi 11 Ultra akan tersedia secara eksklusif melalui undangan terbatas yang akan dikirimkan kepada Mi Fans melalui email mulai tanggal 16-30 Juni 2021.

    Perangkat yang yang masih tersedia dapat diperoleh tanggal 1 Juli 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com.

     

     

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);