home ×
Gadget

Xiaomi Punya Robot Vakum Seharga Rp6,5 Jutaan, Apa Keunggulannya?

27 January 2021 By
Xiaomi Punya Robot Vakum Seharga Rp6,5 Jutaan, Apa Keunggulannya?
Share
Share
Share
Share

Roidmi Self-Collecting Robot Vacuum. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Xiaomi baru saja meluncurkan Roidmi Self-Collecting Robot Vacuum di negara asalnya, China. Sesuai dengan namanya, produk ini mampu membersihkan debu secara otomatis.

Menariknya, seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, robot vakum ini hadir dengan kompartemen penyedot debu, yang kemudian dapat mengosongkan kompartemen itu dari debu secara otomatis. Kompartemen debunya sendiri berkapasitas tiga liter dan tidak mudah bocor.

Baca juga: Ponsel Lipat Kurang Oke? Xiaomi Ingin Buat Smartphone Gulung

Selain itu, perangkat ini juga memiliki teknologi antibakteri. Menurut perusahaan, Roidmi Self-Collecting Robot Vacuum juga didukung super-sensing LDS (teknologi lidar) generasi terbaru yang dapat memindai seluruh rumah dengan cepat. Perangkat ini juga mampu memetakan dan merencanakan rute penyedotan debu melalui algoritma SLAM.

Roidmi Self-Collecting Robot Vacuum ini juga memiliki tangka air dengan kapasitasi 250ml. dengan kapasitas itu, perangkat ini dapat mencakup area seluas 300 meter2. Roidmi Self-Collecting Robot Vacuum sendiri dibanderol seharga 2.999 yuan (sekitar Rp6,5 juta).

VIDEO: POCO M3, Seberapa Entry Level Killer?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article