home ×
Gadget

Xiaomi Segera Umumkan Pengisian Daya Cepat Nirkabel 100 W?

19 October 2020 By
Xiaomi Segera Umumkan Pengisian Daya Cepat Nirkabel 100 W?
Share
Share
Share
Share

Xiaomi Mi 10. (Foto: Dok. Xiaomi)

Uzone.id - Xiaomi telah mengumumkan jadwal sebuah acara pada 19 Oktober 2020. Dalam perhelatan tersebut, Xiaomi dilaporkan bakal mengumumkan teknologi pengisian daya cepat nirkabel baru.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, pengumuman itu sudah beredar di Weibo. Poster yang menunjukkan kemajuan Xiaomi dalam teknologi pengisian daya nirkabel dari tahun ke tahun juga telah tersebar.

Baca juga: 5 Hal yang Layak Dipertimbangkan Sebelum Beli Poco X3 NFC

Dalam poster tersebut tampak bahwa Mi Mix 2S yang rilis pada Maret 2018 menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan dukungan pengisian daya nirkabel. Ketika itu, Mi Mix 2S hanya mendukung pengisian daya nirkabel 7,5 W. Penggantinya, Mi Mix 3 yang diluncurkan pada Oktober 2018 hadir dengan pengisian daya nirkabel 10 W.

Lompatan besar hadir di Mi 9 pada Februari 2019 yang memiliki dukungan pengisian daya cepat nirkabel 20 W. Di tahun yang sama, Xiaomi meningkatkan teknologi pengisian daya cepat nirkabel hingga 50 persen melalui Mi 9 Pro. Ketika itu, Mi 9 Pro mendukung pengisian daya cepat 30 W.

(Foto: Gizmo China)

Awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan teknologi pengisian daya cepat nirkabel 40 W. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan Mi 10 Ultra yang memiliki dukungan pengisian daya cepat nirkabel 50 W.

Lantas, seperti apa lompatan teknologi pengisian daya cepat nirkabel berikutnya dari Xiaomi?

Baca juga: FOTO: Lebih Intim dengan Bodi Poco X3 NFC

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, seorang pembocor telah mengungkapkan bahwa smartphone dengan dukungan pengisian daya cepat nirkabel 100 W akan tiba tahun depan. Jadi, ada kemungkinan Xiaomi akan mengumumkan pengisian daya cepat nirkabel 100 W yang bakal debut di smartphone anyar tahun depan.

Namun, itu baru bocoran dan teknologi pengisian daya cepat nirkabel dari Xiaomi mungkin saja lebih rendah dari 100 W. karena itu, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Xiaomi.

VIDEO: Poco X3 Unboxing, Upgrade Apalagi Nih?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Animals Motion 19 October 2020 | 09:47:00

makin Cepat dong ngisi baterai nya hihi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article