icon-category Ramadan

XL Axiata ‘Sawer’ Diskon Paket Internet Hingga 70 Persen Sampai Lebaran

  • 08 Apr 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Kejutan XL Axiata di bulan Ramadan ini tak hanya perilisan eSIM saja, tapi juga promo besar-besaran untuk paket internetnya.

XL Axiata menyuguhkan promo pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet berupa diskon paket internet hingga 70 persen dan bonus kuota games, media sosial, serta juga streaming.

Promo menarik juga diberikan bagi pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas, yaitu bonus 2 bulan dengan membeli paket internet 3 bulan melalui situs dan Official Store XL Prioritas di Tokopedia dan Shopee.

Berikut rincian promo Ramadan dan Lebaran yang ditawarkan XL Axiata untuk periode 20 Maret - 27 April 2023:

AXIS

XL menyuguhkan Paket Jam Kritis, yakni paket dengan kuota utama, kuota sahur (00-06) dan kuota bedug (17 - 20) mulai dari 11 GB seharga Rp17.900 untuk 3 hari hingga 20 GB Rp49.900 untuk 30 hari.

Ada juga Paket Sosmed Anti Batal, yaitu paket dengan kuota utama, kuota sosmed, dan kuota chat 5 GB seharga Rp7.500 untuk 3 hari.

Selebihnya, ada Paket Nonton Anti Batal yaitu paket dengan kuota utama dan kuota aplikasi nonton favorit, serta bonus akses premium ke aplikasi tersebut, mulai dari 3 GB + 3 GB yang dibanderol Rp11.900 untuk 3 hari.

Tak lupa Paket Ngegame Anti Batal yaitu paket dengan kuota utama + bonus Garena shell mulai dari 1 GB harga Rp12.900 untuk 1 hari, serta Voucher Promo spesial Ramadan lengkap dengan bonus kuota sahur (00-06) / kuota bedug (17-20) dan kuota Google Maps untuk mudik ketika melakukan aktivasi paket di AXISnet.

XL Prioritas

1. myPRIO X Bayar di Akhir (Paylater) berupa bonus tagihan bulan pertama, ditambah diskon 30 persen untuk bulan kedua dan bulan ketiga, untuk pendaftaran myPRIO X dari plan Gold hingga Ultima.

2. myPRIO X Bayar di Awal (Upfront) berupa:

  • Beli paket 2 bulan, dapat 3 bulan
  • Beli paket 3 bulan, dapat 5 bulan

Berlaku untuk pendaftaran myPRIO X dari plan Gold hingga Ultima, hingga 30 April mendatang.

3. Paket bundling device myPRIO DEAL

Paket ini menawarkan extra kuota untuk YouTube 15 GB selama 3 bulan dan berlaku untuk pendaftaran myPRIO DEAL dari plan Gold hingga Ultima.

XL SATU Fiber Promo Speed Upgrade

Dibanderol Rp276 ribu per bulan, pelanggan mendapatkan internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30 Mbps ke 50 Mbps selama 6 bulan dan kuota mobile bersama 15 GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan.

Tak hanya itu, XL juga memberikan bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan, serta bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan.

eSIM XL

eSIM menjadi layanan terbaru dari XL Axiata yang cukup dinantikan. Pelanggan XL prabayar kini tidak perlu menggunakan SIM card fisik di smartphone jika sudah membeli atau bermigrasi ke eSIM.

Khusus untuk pelanggan baru, eSIM XL saat ini dapat dibeli di XL web store mulai Rp30 ribu hingga Rp60 ribu dengan total kuota hingga 166 GB termasuk bonus double kuota setahun penuh.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini