icon-category Auto

Yamaha Beri Promo Perawatan Selama Lebaran, Diskon Oli Sampai Ban

  • 13 Apr 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Momentum lebaran memang banyak dijadikan ajang untuk berlibur dan melakukan perjalanan jauh seperti mudik. Menjelang Lebaran 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Promo ini berupa potongan harga untuk setiap pembelian suku cadang, oli, dan ban.

Hal ini diungkapkan oleh Hendra selaku Manager Aftersales YIMM. Frengky menyebutkan promo ini berlaku mulai dari 1 - 31 April 2023 mendatang. Konsumen bisa menikmati promo ini di bengkel resmi Yamaha, terutama bagi konsumen yang melakukan perjalanan mudik menggunakan motor.

"Kami hadirkan beragam promo menarik di sepanjang bulan April. Promo bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengoptimalkan kondisi sepeda motor baik sebelum, saat, maupun pasca libur Lebaran," ujar Hendra dalam acara buka puasa bersama media di Tangerang Selatan, Rabu (12/4) kemarin.

alt-img

Hendra memaparkan promo yang dihadirkan berupa diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang Yamaha. Pembelian suku cadang ini disebutkan olehnya tidak memiliki minimal transaksi dan berlaku di semua jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Promo kedua adalah diskon Rp 10.000 untuk setiap pembelian oli Yamalube yang berlaku melalui aplikasi My Yamaha Motor. Caranya cukup mudah, konsumen hanya perlu klik banner pada aplikasi tersebut, simpan tangkapan layar, dan tukarkan ke bengkel resmi Yamaha. Promo ini hanya berlaku untuk 1.000 orang pertama.

Promo terakhir yang diberikan Yamaha pada momen Lebaran 2023 ini adalah diskon Rp 30.000 setiap pembelian ban CST. Promo ini berlaku untuk pembelian satu set ban saja dan berlaku bagi konsumen yang melakukan servis di jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Hendra menyebutkan untuk konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor dapat keuntungan tambahan selama periode April 2023 ini. Keuntungan tersebut berupa double point yang didapatkan setiap melakukan transaksi baik itu servis, pembelian sparepart, dan aksesoris. Sementara untuk setiap pembelian sepeda motor akan mendapatkan tambahan 1.500 poin di aplikasi My Yamaha Motor.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini