icon-category Auto

Yamaha Hadirkan Varian Lite di Maxi dan Classy Series, Apa Bedanya?

  • 06 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Yamaha memiliki fitur Connected pada sejumlah produk motor mereka seperti pada NMax, Aerox, XMax, Fazzio, Grand Filano, FreeGo, dan R15. Fitur ini mampu membuat motor terkoneksi dengan gawai pintar lewat aplikasi Y-Connect.

Kali ini, Yamaha memperkenalkan varian Lite Version pada produk motor mereka, bedanya varian ini mendapatkan fitur Connected. Varian Lite ini hadir pada Yamaha NMax, Aerox, Fazzio, dan Grand Filano.

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan hadirnya Lite Version dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen.

"Hari ini kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori Maxi dan Classy, produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMax, Aerox, Grand Filano, dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian 'Lite Version'," ujar Dyon di Karawang, Jawa Barat, Kamis (5/10).

alt-img

"Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di pasar. Selain itu kemunculan Lite Version ini melengkapi jajaran line-up sepeda motor yang sudah ada di kategori Maxi dan Classy. Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan," lanjutnya.

Perbedaan pada varian Lite Version ini hanya terdapat pada hilangnya fitur Connected. Sementara fitur-fitur dan spesifikasi lainnya, masih sama di semua varian.

"Perbedaan harga antara Rp250 ribu sampai Rp500 ribu, tapi ada strategi area yang kita sampaikan berkisar Rp250 ribu sampai Rp1 juta ke konsumen. Kenapa ada perbedaan harga yang cukup jauh? Wilayah yang Yamaha masih perlu penetrasi lebih lanjut, kita start dengan Rp250 ribu untuk rekomendasi harga di wilayah Jakarta. Tapi sampaiIrian nanti akan adjust ada yang Rp500 ribu rata-rata dan ada yang sampai Rp750 ribu sampai Rp1 juta rupiah," jelasnya.

Berikut daftar harga Yamaha NMax, Aerox, Grand Filano, dan Fazzio pada varian Lite Version.

MAXI

- Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp. 32,625,000

- Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp. 27,375,000

- Yamaha AEROX 155 Standard Rp. 27,175,000

CLASSY

- Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp. 26,750,000

- Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp. 22,400,000

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini