icon-category Digilife

Yuk, Nobar Konser Kpop KCON 2022 di UseeTV GO!

  • 16 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Ada kejutan baru Telkom, nih! Telkom Indonesia melalui salah satu produk aplikasi digitalnya, UseeTV GO akan menayangkan konser KCON 2022 LA langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat.

    Bagi kalian yang mengaku penggemar musik K-pop, harusnya udah tahu ‘kan ada acara ini?

    KCON adalah festival K-Culture (Korean Culture) yang diadakan oleh CJ ENM. Sebagai perusahaan hiburan, CJ ENM selama ini telah mendorong penyebaran K-Pop maupun K-Culture di seluruh dunia sejak 2012.

    Perhelatan musik K-pop tahunan ini disiarkan secara eksklusif di Indonesia pada 21-22 Agustus 2022 pukul 10.00-13.00 WIB. Acara ini digelar di Los Angeles Convention Center dan Crypto.com Arena.

    Baca juga: Keseruan Indigo Demo Day 2022, Ajang 'Jodohkan' Startup dan Investor

    Nah, pada 21-22 Agustus waktu Indonesia, platform UseeTV GO akan menampilkan penampilan dari line up musisi terkenal seperti ATEEZ, CRAVITY, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, Kep1er, LIGHTSUM, LOONA, NCT DREAM, NMIXX, P1Harmony, STAYC, Stray Kids, THE BOYZ, TO1, dan WJSN.

    “Kami berkomitmen untuk terus menyajikan berbagai tayangan dan konten menarik, menghibur, dan bergengsi bagi para pelanggan. Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik kerja sama dengan CJ ENM dalam menayangkan KCON 2022 LA secara langsung dari Los Angeles. Semoga hal ini menambah konten tayangan menarik yang berkualitas bagi pelanggan setia,” ungkap Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman.

    E-tiket KCON 2022 LA dapat dibeli dengan harga presale sampai tanggal 20 Agustus dengan harga Rp9.000 per tiket. Adapun tiket seharga normal Rp15.000 bisa didapatkan pada hari konser berlangsung.

    Baca juga: Indigo Fusion Fest 2022, Buka Peluang Startup Berbisnis dengan TelkomGroup

    Harga tiket sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan berlaku untuk dua hari pertunjukan konser. Tiketnya sendiri bisa dibeli di tautan ini.

    Sementara itu, bagi para pelanggan IndiHome akan memiliki keuntungan spesial untuk menyaksikan KCON LA 2022 secara gratis, di mana pelanggan akan menerima kode voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar di IndiHome.

    Selanjutnya pelanggan cukup menukarkan (redeem) kode voucher tersebut mulai 14 Agustus 2022 di aplikasi UseeTV GO atau website www.useetv.com.

    Sementara itu jika kalian ingin mengunduh aplikasi UseeTV GO, tinggal buka Play Store serta Apple App Store.

    Yuk, kapan lagi nobar?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini