home ×
Gadget

ZTE yang Pertama Rilis Ponsel dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’ di Bawah Layar

13 August 2020 By
ZTE  yang Pertama  Rilis Ponsel dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’ di Bawah Layar
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: The Verge)

Uzone.id - Teknologi kamera depan yang tersembunyi di bawah layar diperkirakan akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Akan tetapi, bukan Oppo yang sudah memperkenalkannya setahun lalu, melainkan ZTE.

Kepastian ini diungkapkan oleh postingan dari President Mobile Devices ZTE Ni Fei, yang mengungkapkan bahwa mereka bersiap untuk mengumumkan ponsel dengan kamera di bawah layar pertama.

Teaser tidak memberikan gambar apa pun dari perangkat tersebut atau memberi tanggal peluncuran tertentu.

Tetapi sumber dari GSM Arena, seperti dikutip Uzone.id, Kamis (13/8), mendapatkan namanya karena postingan tersebut dikirimkan melalui ZTE A20 5G.

Baca juga: Apa Kabar Ponsel dengan Kamera 'Ngumpet' Oppo?

Spekulasi menunjukkan bahwa ZTE akan menggunakan layar Visionox, karena pembuatnya sudah memproduksi panel secara massal dengan kamera di bawah layar.

Namun, masih ada kendala penting saat menempatkan kamera selfie di bawah layar ponsel. Masalah utama adalah kualitas gambar di bawah standar serta kecerahan dan perbedaan warna di area tempat kamera diposisikan.



Visionox mengklaim telah memecahkan masalah ini dengan campuran algoritma perangkat keras dan perangkat lunak tampilan baru untuk meningkatkan sudut pandang dan mengurangi silau, tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah itu masalahnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id