icon-category Gadget

Ngabuburit Buat Konten dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

  • 29 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy Z Flip3 (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Bila membutuhkan ponsel yang terlalu besar baik saat dilipat atau tidak, serta harganya masih terjangkau, maka pilihan bisa jatuh ke Samsung Galaxy Z Flip3 5G, ponsel lipat lainnya dari Samsung.

    Apalagi kalau selama Ramadan kamu termasuk yang kreatif mengisi ngabuburit untuk membuat konten.

    Ada beberapa alasan kenapa Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa sangat pas untuk kalian gunakan untuk membuat konten mengisi waktu luang selama bulan Ramadan ini. Nah, kami coba sebutkan beberapa diantaranya, ya.

    Desain Kokoh untuk Buat Segala Konten

    Ponsel ini memiliki bagian belakang dilapisi model Gorilla Glass Victus,. Meskipun dimensi dan berat Galaxy Z Flip3 5G pada dasarnya sama seperti sebelumnya, ponsel baru ini terasa lebih kokoh untuk dipegang.

    Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip3, Rekomendasi Ponsel Lipat

    Sekadar informasi, dimensi ketika ponsel tertutup sebesar 72,2 x 86,4 x 17.1~15,9mm dan dimensi ketika dibuka seluas 72,2 x 166 x 6,9 mm.

    Menurut kami, berbalut Gorilla Glass pada cover depan dan belakang pada Galaxy Z Flip3 5G ini memberikan keuntungan lebih karena lebih durable.

    Seperti ponsel lipat lainnya, ada engsel di tengah untuk membelah antara layar di atas dan di bawah. Menurut kami ini terlihat lebih kokoh dan kuat ya. Apalagi kini sudah dibalut oleh bahan Armour Aluminium di sisi-sisi bodi ponselnya.

    Layar Tajam untuk Konten Kualitas Tingkat Tinggi

    Layar utama dibekali dengan panel FHD+ 6,7 inci yang sama dengan model Galaxy Z Flip tahun 2020, meskipun kecepatan refreshnya telah ditingkatkan menjadi 120Hz. Penambahan refresh rate ini menurut kami akan memperluas segmen dari ponsel ini.

    Perbaikan yang lebih besar telah dilakukan pada tampilan luar atau cover screen, dari sebelumnya 1,1 inci pada Flip generasi 2020 menjadi 1,9 inci.

    Menariknya lagi, ada terobosan paling mutakhir yang pernah ada di smartphone lipat. Anti air. Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan smartphone lipat pertama yang tahan air. Ini berkat adopsi teknologi dengan sertifikasi IPX8. Galaxy Z Flip3 5G akan tetap beroperasi jika tanpa disengaja terjatuh ke dalam air.

    Baca juga: Tampil Stylish dengan Samsung Galaxy Z Flip3

    IPx8 ini berdasarkan kondisi pengujian tertentu untuk kedalaman hingga 1.5 meter di air tawar selama hingga 30 menit. Tidak disarankan untuk penggunaan di pantai atau kolam renang.

    Misalnya saat sedang digunakan beraktivitas di luar ruangan. Kemudian Galaxy Z Flip3 terkena air hujan. Kita tidak perlu khawatir lagi.

    Performa Gak ‘Kentang’ untuk Konten yang ‘Nendang’

    Prosesor Snapdragon 888 yang menenagai kedua  perangkat secara global, mengemas inovasi terdepannya pada industri dalam konektivitas, AI,  gaming, dan fotografi untuk memungkinkan pengalaman Android premium yang layak didapatkan  pengguna.

    Samsung Electronics, Google, dan Qualcomm Technologies bekerja sama dengan baik dalam mendefinisikan tolok ukur pengalaman Android premium.

    Dari layar yang diperbesar secara revolusioner  hingga penggunaan multitasking yang mulus, kedua perangkat tersebut merupakan  smartphone lipat premium yang rasanya sangat perlu ditenagai chipset bertenaga seperti Snapdragon 888.

    Dengan Snapdragon 888, chipset ini mampu mengubah perangkat flagship menjadi  kamera berkualitas profesional, asisten pribadi yang cerdas, dan kelengkapan elite gaming.

    Karena adanya transistor ukuran 5nm lalu dikombinasikan dengan teknologi dari CPU Arm’s Cortex-A78 serta prosesor AI, Snapdragon 888 jadi lebih hemat energi.

    Gimana menarik gak? Ponsel ini juga hadir dengan warna-warna andalan dan beragam, mulai Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender.

    Untuk informasi selengkapnya bisa cek di situsnya Samsung Indonesia

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini