home ×
Digilife

Musik Spotify Kini Bisa Didengar Offline di Apple Watch

22 May 2021 By
Musik Spotify Kini Bisa Didengar Offline di Apple Watch
Share
Share
Share
Share

Spotify di Apple Watch (Foto: Cult of Mac)

Uzone.id - Spotify sekarang memungkinkan kalian mengunduh musik ke Apple Watch, lalu mendengarkannya secara offline. Jelas ada pergerakan dalam cara Apple menangani layanan musik pihak ketiga di Apple Watch karena Deezer juga mengumumkan fitur tersebut baru-baru ini.

Sekarang, jika kalian pengguna Spotify, tidak lagi memerlukan ponsel untuk mendengarkan musik secara offline - cocok untuk kita yang menyukai Apple Watch tetapi menggunakan Spotify, bukan Apple Music.

Spotify mengatakan fitur tersebut "sangat diminta" dan tentu saja selain di Apple Watch juga hadir di jam tangan pintar berbasi OS Wear.

Baca juga: Ambisi CEO Spotify Beli Klub Inggris

Aplikasi Spotify baru di Apple Watch diluncurkan untuk semua pengguna secara global selama beberapa minggu mendatang, kata Spotify, seperti dikutip Uzone.id dari Cnet, Sabtu (22/5).

Pengguna untuk bisa menggunakan fitur ini memerlukan Apple Watch Series 3 atau lebih baru, dengan watchOS 6.0 atau lebih baru.

 

Sebelumnya, satu-satunya cara untuk mengunduh musik ke Apple Watch adalah melalui aplikasi Musik Apple sendiri baik melalui layanan streaming Apple Music ataupun aplikasi Watch.

Untuk mendownload, kalian memerlukan koneksi seluler atau Wi-Fi dan akun Spotify Premium. Pastikan juga Anda juga menjalankan Spotify versi terbaru di iPhone Anda.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id