home ×
Digilife

Nafsu ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ CEO Spotify Beli Klub Inggris

03 May 2021 By
Nafsu ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ CEO Spotify Beli Klub Inggris
Share
Share
Share
Share

CEO Spotify Daniel Ek (Foto: Ist)

Uzone.id - Pendiri dan CEO Spotify Daniel Ek, mengatakan kepada CNBC, bahwa dia sangat serius untuk membeli salah satu klub Liga Inggris, Arsenal. Walaupun sampai saat ini keinginan tersebut masih bertepuk sebelah tangan.

Ya, pemilik Arsenal, Stan Korenke telah bersumpah tidak akan menjual Arsenal sampai saat ini ke pihak manapun.

Baca juga: Spotify Bakal Naikan Harga


Ek pertama kali melontarkan minatnya untuk membeli tim di Twitter setelah rencana untuk membentuk liga sepak bola eropa tandingan yang memisahkan diri di UEFA, yang tentu saja mendapatkan kritik dari penggemar, tokoh pemerintah, mantan pemain, dan pengamat olahraga lainnya.

Arsenal adalah salah satu klub pendiri di balik upaya berumur pendek yang dikenal sebagai Liga Super Eropa.



Pihak klub akhirnya meminta maaf kepada para pendukung karena bergabung, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “kami tidak pernah berniat untuk menyebabkan kesusahan seperti itu.”

“Saya ingin memberikan apa yang menurut saya merupakan tawaran yang sangat menarik bagi pemilik, dan saya berharap mereka mendengarkan saya,” kata Ek di “Squawk on the Street” CNBC, yang dikutip Uzone.id Senin (3/5).

Baca juga: Cara Facebook Saingi Clubhouse: Gandeng Spotify


“Saya sangat serius. Saya sudah mengamankan dana untuk itu,” tambahnya.

Saya telah menjadi penggemar Arsenal sejak saya berusia 8 tahun,” kata Ek, miliarder Swedia berusia 38 tahun yang mendirikan Spotify pada 2006.

“Arsenal adalah tim saya. Saya suka sejarah. Saya mencintai para pemain dan, tentu saja, saya mencintai para penggemar, jadi saat saya melihatnya, saya hanya melihat peluang yang sangat besar untuk menetapkan visi nyata bagi klub, untuk membawanya kembali ke kejayaannya,” tandasnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article