home ×
Digilife

Peluncuran PlayStation 5 Tanggal 4 Juni 2020 Resmi Ditunda

02 June 2020 By
Peluncuran PlayStation 5 Tanggal 4 Juni 2020 Resmi Ditunda
Share
Share
Share

Uzone.id - Sony Interactive Entertaiment akhirnya memutuskan untuk menunda acara yang sedianya akan digelar pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Padahal acara tersebut banyak disambut gegap gempita, karena kuat dugaan Sony akan memperkenalkan secara utuh konsol game anyarnya itu.

Penundaan ini disampaikan oleh Sony melalui akun media sosial mereka. Acara yang harusnya dilaksanakan secara virtual itu, ditunda sampai waktu belum ditentukan.

Baca juga: Siapa Paling Banyak Jual Konsol Game di Dunia?

Tidak disebutkan secara pasti, alasan Sony menunda acara PlayStation 5 tersebut. Namun, kuat dugaan ini karena memanasnya kondisi di Amerika Serikat.

Kontrol PS5

 

Seperti diketahui, Negara Paman Sam tengah terjadi aksi demonstrasi besar-besaran menuntut kematian warga kulit hitam George Floyd yang mati di tangan pihak kepolisian setempat.

Baca juga: Ini Spesifikasi PS5

Unjuk rasa yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat ini semakin memanas setelah pernyataan kontroversial dari Presiden Donald Trump untuk mengatasi demonstrasi tersebut.

 



“Kami mengerti gamers di seluruh dunia sangat antusias menyambut PS5, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk merayakannya. Sekarang Kami Ingin mundur dan memungkinkan suara yang lebih penting untuk didengar,” tukas pihak Sony.

Ini artinya kita akan lebih lama mengetahui PS5, setelah beberapa kali ditunda karena masalah Corona yang menghantam dunia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article