icon-category Auto

3 Warna Baru Yamaha X-Ride, Makin Agresif

  • 11 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Yamaha X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini sehingga membangun semangat pengendara menjadi lebih energik.

    Yamaha X-Ride menjadi skutik “crossover” Yamaha dengan desain tangguh dan modern untuk menunjang segala aktivitas, hobi, rutinitas harian pengendara yang gemar berpetualang dan menjelajah kemana saja.

    BACA JUGA: Mengenal Teknologi Suzuki Smart Hybrid, Kapan Dijual di Indonesia?

    “Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, diantaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan.

    Kemudian Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani.

    BACA JUGA: FIN Komodo Dikerahkan Dalam Evakuasi Korban Erupsi Gunung Semeru

    Dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

    Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal.

    Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator.

    Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta. 

    VIDEO: Kenapa Harus Beli Hyundai Creta?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini