icon-category Auto

Chery Luncurkan Omoda 5 GT, Lebih Kencang dan Harga Masih Murah!

  • 30 Sep 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Chery berani ugal-ugalan dengan menawarkan sebuah Omoda 5 versi GT dengan mesin lebih kencang. Bahkan, secara spesifikasi mesinnya mengalahkan mesin berkapasitas 2.500cc mobil Jepang. Tapi menariknya, banderolnya tetap murah!

Omoda 5 GT untuk pasar Indonesia dengan mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp488.800.000.

Melalui kedua varian ini, Chery memberikan preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

Kekuatan mesin pada Chery Omoda 5 GT akan memberikan sensasi agresif, namun tetap mulus dan penuh kenyamanan.

Dengan fitur-fitur berteknologi tinggi dan sistem keselamatan yang lengkap, mobil futuristik ini akan memberikan kepercayaan diri dalam perjalanan pada berbagai jenis kondisi.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam sesi peluncurannya mengatakan, senang sekali akhirnya Chery dapat membawa varian terbaru dari Chery Omoda 5 GT.

Dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil, Chery Omoda 5 GT akan menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna pengembangan mesin terbaru dari Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni, dan sentuhan desain yang berbeda.

“Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery Omoda 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” ujarnya.

alt-img

Chery Omoda 5 GT FWD dan AWD juga memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan yang paling spesifik adalah bahwa varian AWD memiliki enam mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dimulai dari mode Normal dan ECO untuk di jalanan pada umumnya, kemudian moda Sport yang agresif yang cocok untuk di jalan tol, pilihan moda Gravel untuk jalan beraspal dan berbatu, moda Mud untuk jalan berlumpur, dan moda Off Road untuk melalui jenis jalanan yang lebih bertekstur.

Varian AWD juga memiliki ukuran velg 19 inci yang dipertegas dengan warna All Black, sehingga tampil lebih tangguh untuk menghadapi medan lebih berat.

Pada fitur lainnya, terdapat wireless charging sebesar 50W dan Driver Monitoring System. Sementara ada varian FWD, velg yang digunakan berukuran velg 18 inci dengan aksen warna orange yang menambah kesan sporty.

Fitur ADAS pada Omoda 5 GT semakin memperkuat kualitas OMODA 5 GT sebagai sebuah SUV crossover futuristik, yaitu dengan tambahan tambahan L2+ Autonomous Driving System yang menunjang performa berkendara.

Dengan tenaga yang lebih agresif, Chery Omoda 5 GT juga ingin memberikan keyakinan berkendara dengan Driver Monitoring System pada varian AWD.

Driver Monitoring System merupakan sebuah teknologi yang dirancang secara intuitif untuk memberikan perhatian khusus pada kondisi pengemudi.

Seluruh keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen tentu dilengkapi dengan layanan purnajual yang maksimal, yaitu program garansi mesin 1.000.000 km atau selama 10 tahun, garansi kendaraan 150.000 km atau enam tahun dan gratis biaya perawatan dan suku cadang sampai 60.000 km atau empat tahun.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini