home ×
Digilife

5 Fitur Baru Gojek yang Rilis di 2021, dari Bayar Tol sampai Menjadwalkan Pesanan

15 January 2021 By
5 Fitur Baru Gojek yang Rilis di 2021, dari Bayar Tol sampai Menjadwalkan Pesanan
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Gojek menyongsong tahun 2021 dengan menghadirkan sederet inovasi. Ada banyak layanan dan fitur yang bakal dirilis perusahaan teknologi asal Indonesia ini.

Terkait fitur anyar, Raditya Wibowo, Chief Transport Officer of Gojek menyabarkan ada lima fitur yang bakal mendukung kenyamanan pengguna. Apa saja fitur tersebut?

Fitur pembayaran parkir dan tol tanpa cash

Fitur ini memungkinkan para pengguna GoCar untuk membayar perjalanan melalui tol atau area parkir tanpa uang tunai.

“Mungkin untuk yang selama ini kalau naik GoCar, terus masuk tol tau parkiran, terus bayar perjalanan utama pakai GoPay, tapi untuk ke driver kasih cash (untuk tol dan parkir), agak kurang smooth pengalamannya, jadi kita bikin semuanya bisa tanpa cash,” ujarnya dalam acara Gojek Transport Outlook 2021: Makin Aman dengan GoRide & GoCar, pada Kamis (14/1).

Baca juga: Gojek Segera Rilis GoCorp, Layanan Perjalanan untuk Perusahaan

Fitur untuk menjadwalkan pesanan GoRide dan GoCar

Lebih lanjut, Raditya menyatakan, sebentar lagi, Gojek menghadirkan fitur untuk menjadwalkan pesanan GoRide dan GoCar. Dengan demikian, para pengguna tidak perlu khawatir akan terlambat sampai di tujuan dengan menjadwalkan pesanan terlebih dahulu.

Fitur perubahan titik jemput

Untuk mengubah titik jemput, kalian tidak perlu lagi membatalkan pesanan. Gojek bakal menghadirkan fitur perubahan titik jemput, sehingga kalian bisa langsung menggantinya bila salah. Pengemudi pun bisa melihat pesanan tersebut.

Fitur untuk menyimpan alamat

Fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih personalisasi. Raditya menyatakan bahwa para pengguna sebenarnya selalu melakukan perjalanan yang mirip.

Baca juga: Gojek dan Tokopedia Diprediksi IPO, Era 'Bakar Uang' Berakhir?

“Prioritas kita adalah membuat experience yang lebih seamless aja, jadi customer tidak udah berpikir, kita yang tebak ini customer kita mau ke mana dan kita tunjukkan pilihannya,“ tutur Raditya.

Pengembangan fitur live-tracking yang lebih akurat

Akhir-akhir ini, kalian mungkin melihat ada perubahan tampilan saat melihat posisi pengemudi. Ya! itu ada pengembangan Gojek terhadap fitur live-tracking.

“Untuk melihat posisi driver ada di mana, itu sekarang semakin akurat, pergerakannya semakin halus juga, dan juga ada informasi lalu lintasnya seperti apa untuk menuju titik jemput,” ungkap Raditya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article