home ×
Digilife

Ada PS5 Berbalut Emas 24 Karat Harga Rp154 Juta, Siapa Mau?

10 September 2020 By
Ada PS5 Berbalut Emas 24 Karat Harga Rp154 Juta, Siapa Mau?
Share
Share
Share
Share

(Foto: pureplaystation)

Uzone.id -- PlayStation 5 sempat membuat heboh dunia gamer beberapa waktu lalu berkat desain dan kehadirannya di tengah pandemi. Konsol game teranyar dari Sony ini sekarang muncul dalam balutan emas 24 karat dengan harga selangit.

Perusahaan ritel mewah asal London, Inggris, Truly Exquisite, merancang PS5 secara kustomisasi dengan balutan warna emas, platinum, dan rose gold. Konsol game ini pun mulai bisa dipesan melalui sistem pre-order mulai Kamis (10/9).

Mengingat desainnya yang mewah dan berkelas, tentu saja PS5 edisi khusus ini dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni 8.099 pound sterling atau setara Rp154 juta. PS5 edisi emas ini pun jumlahnya terbatas, hanya sekitar 250 unit saja. Jika sudah habis, Truly Exquisite tidak akan memproduksinya lagi.

Baca juga: Pre-order PS5 Segera Dibuka, Tapi...

Mengutip GamesRadar, harga Rp154 juta itu sudah termasuk kontroler DualSense dan headset 3D Pulse PS5. Namun, konsumen bisa membeli kontroler dan headset secara terpisah jika mau.

Bagi konsumen yang minat membeli PS5 ini, Truly Exquisite akan mengemas konsol game ini di dalam kotak kayu mewah beserta asuransi dan gratis biaya pengiriman internasional.

Baca juga: Siklus Hidup PS5 Tidak Selama PS4

PS5 emas ini tentu bisa menjadi opsi para gamer yang kebetulan tidak suka warna putih dari Sony dan memiliki bujet berlebih untuk menikmati konsol game ini -- tak hanya pengalaman bermainnya saja namun juga dari segi tampilan dan estetikanya.

Siapa mau beli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gian emoticon 18 September 2020 | 03:44:57

wah gila bener tuh orang yang bikin pake emas

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article