icon-category Gadget

Alasan Xiaomi Rilis Xiaomi TV A2 Ukuran 43 Inci

  • 10 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Selain merilis smart TV ukuran jumbo 65 inci, Xiaomi tetap memperhatikan permintaan dan kebutuhan di segmen ukuran 43 inci dengan meluncurkan Xiaomi TV A2. Kira-kira apa alasannya?

    Dari penjelasan Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel Martin, Xiaomi berupaya hadir untuk berbagai segmen kebutuhan. Jika Xiaomi P1E hadir untuk konsumen yang mengincar layar besar, Xiaomi TV A2 43 inci ini dirilis untuk orang-orang yang tak terlalu butuh layar jumbo.

    “Kita memang ingin menghadirkan layar besar seperti 66 inci, tapi pada kenyataannya masih banyak demand TV ukuran 43 inci karena dirasa masih pas dan tidak terlalu kebesaran untuk ruangan mereka,” ungkap Calvin.

    Ia melanjutkan, “Xiaomi TV A2 43 inci sizenya besar tapi nggak kebesaran, dan tetap mengusung teknologi apik yang mendukung pengalaman imersif.”

    Baca juga: Xiaomi TV P1E 66 Inci Dirilis, Harganya Gak Sampai Rp10 Juta

    Xiaomi TV A2 43 inci dibekali layar resolusi Ultra HD 4K premium dengan Dolby Vision® dan entang layar 178 derajat yang lebar agar pengguna dapat menikmati tampilan dari sudut mana pun.

    Selain itu, Xiaomi TV A2 Series juga menawarkan pengalaman audio yang imersif, dilengkapi dengan Dolby Audio™.

    Xiaomi membekali TV A2 Series ini dengan konektivitas AIoT, spesifikasi audio dan visual mumpuni, dan akses bawaan ke semua konten terbaru dari seluruh dunia.

    Baca juga: Jangan Harap Xiaomi 12 Ultra Diluncurkan

    Selain ukuran 43 inci, Xiaomi TV A2 juga tersedia dalam ukuran 55 inci.

    Dengan bingkai logam unibody ramping dan didukung oleh single stand, Xiaomi TV A2 Series seperti smart TV kekinian, bingkainya bezel-less yang bertujuan agar tayangan lebih hidup dan tampak lebih luas.

    Tak lupa ada Google Assistant yang dapat menjalankan fungsi kendali cepat terhadap perangkat AIoT yang terhubung melalui remote control Bluetooth 360 derajat.

    Berjalan di software Android TV, Xiaomi TV A2 series dilengkapi Chromecast untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

    Xiaomi TV A2 43 inci dibanderol Rp3,99 juta, sedangkan ukuran 55 inci harganya Rp5,99 juta.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini