Apple iPhone 13 Bakal Punya Varian Warna Oranye?

pada 3 tahun lalu - by

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id- Setiap merilis generasi terbaru dari iPhone, Apple selalu menghadirkan warna jagoan. Tahun lalu, warna andalan dari jajaran iPhone 12 adalahBlue. Sebelumnya, warna yang menonjol dari jajaran iPhone 11 adalahGreen.

Kini, Apple bisa jadi menampilkan warna andalan baru untuk jajaran iPhone 13. Seperti dikutipUzone.iddariGSMArena, warna tersebut adalah oranye. Hal ini merujuk padarenderterbaru dari Ian Zelbo—yang juga me-renderMacBook dan Macbook Air.

Baca juga:5 Rumor Perbandingan iPhone 13 dan iPhone 12

(Foto: GSMArena)

Dari situ, tampak warna oranye cerah yang melapisi bodi iPhone 13. Perlu diingat, Apple biasanya membagi warna andalan mereka menjadi dua.Pacific BluedanBlueuntuk iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max, misalnya.Pacific Blueadalah warna yang lebih muda dariBlue.

(Foto: GSMArena)

Pembagian warna ini juga terjadi pada iPhone 11, yakni ada varianMidnight GreendanGreen. Selain itu, Apple menghadirkanfinishberbeda pada keduanya, yaitumatteuntuk seri Pro danglossyuntuk dua seri lainnya.

Baca juga:Samsung Mulai Garap Layar 120Hz untuk iPhone 13

Soal iPhone 13,renderterbaru menampilkan ponsel ini dalam balutan warnavanilla. Itu berarti, iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max bisa memiliki warna yang jauh lebih menonjol, sepertibronze. Ada kemungkinan warna oranye hadir untuk iPhone 13, karena perusahaan cenderung menghadirkan warna cerah untuk iPhone varian biasa.

Di samping itu,GSMArenajuga mengaku telah melihat foto prototipe iPhone 13 mini varian biru, danrenderiPhone 13 varian merah. Selain itu, iPhone 13 kemungkinan juga memiliki warna putih, hitam, atau abu-abu.