Apple Watch Ultra 2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Segini Harganya

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id -Apple Watch Ultra 2 yang diluncurkan secara global pada September 2023 lalu, akhirnya bisa dibeli secara resmi di Indonesia.Apple Watch Ultra 2dapat dibeli di iBox dengan harga Rp15.999.000.

SmartwatchflagshipApple tersebut sudah tersedia di situs resmi iBox.co.id,fanboyApple juga bisa membelinya secara offline di toko iBox dan Erafone. 

Apple Watch Ultra 2 yang dijual di Indonesia memiliki berbagai ukuran serta pilihan strap dan warna. Apple Watch Ultra 2 Alpine Loop memiliki ukuran band Small, Medium, dan Large, dimana opsi warna strap-nya adalah Blue, Indigo, dan Olive.

Kemudian Apple Watch Ultra 2 Ocean Band dengan opsi warna Blue, Orange, dan White. Serta Apple Watch Ultra 2 Trail Loop dengan ukuran band Small/Medium (S/M) dan Medium/Large (M/L), dimana opsi warnanya adalah Blue/Black, Green/Grey, dan Orange/Beige.

 

 

Spesifikasi Apple Watch Ultra 2

Apple Watch Ultra 2 memiliki beberapa peningkatan yang terbilang cukup signifikan dari sebelumnya.Smartwatchini ditenagai prosesor Apple S9system in package(SiP) yang diklaim sebagai chipset paling kencang buat arloji pintar saat ini.

Performanya lebih baik dengan fitur Siri on-device yang membuat asisten virtual tersebut bisa merespon permintaan pengguna secara cepat dan lebih aman. Pun demikian dengan baterainya yang diklaim tahan sampai 72 jam dalam modelow-power.

Apple Watch Ultra 2 dilengkapi dengan layar LTPO OLED seluas 1,92 inci dengan desain flat. Layarnya terang dengan intensitas cahaya 3.000 nits, turut disematkanwatch facekhusus bernama Modular Ultra.

 

 

Untuk memberikan jaminan ketangguhan dari jam tangan barunya, Apple memastikan kalau Watch Ultra 2 sudah teruji tetap menyala walau berada pada kedalaman 500 meter di bawah permukaan laut atau 9.000 meter di atas permukaan laut.

Apple Watch Ultra 2 didukung fitur Double Tap, solusi buat pengguna yang kerepotan saat harus mengontrol arloji mereka menggunakan Digital Crown atau Taptic Engine. Double Tap hanya perlu mengetukkan jari telunjuk dan ibu jari sebanyak dua kali secara bersamaan.

Berjalan di watchOS 10, ada ragam fitur seperti pemantauan kebugaran dan berbagai latihan di dalamnya, sepertiscuba diving,freediving, dan aktivitas ekstrem lainnya, sepertikitesurfingdanwakeboarding.