Begini Desain ala BMW di iQOO 11 yang Segera Debut di Indonesia

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -iQOO 11 bisa dipastikan bakal rilis di Indonesia dalam waktu dekat. iQOO belum mengungkap tanggal pastinya, namun dapat dikonfirmasi kalausmartphone gamingtersebut akan melenggang resmi pada Desember 2022 mendatang.

Selain di Indonesia, iQOO 11 dijadwalkan diperkenalkan di Malaysia pada 2 Desember mendatang.Sub-brandVivo tersebut bakal memperkenalkannya dalam acara bertajuk ‘iQOO 11 5G Experience Day’.

Jelang peluncuran resminya, beredar poster yang memamerkan desain dari iQOO 11 yang akan datang. Konsep desainnya mirip-mirip seperti iQOO 10 Pro, dimana modul kameranya terlihat besar dan berbentuk persegi.

Baca juga: 10 Smartphone yang Pakai Snapdragon 8 Gen 2, Incaran Kamu Ada?

Hanya saja, di bagian bawahnya terdapatframetambahan berwarna silver yang membuat bentuk kameranya kian membesar. Sama seperti generasi yang lalu,smartphoneini hadir dengan kelir warna putih bergaris biru khas BMW Motorsport

Bocoran spesifikasi iQOO 11 yang hadir di Indonesia

Hingga sekarang, belum jelas apakah hanya satu model atau lebih yang bakal rilis di Indonesia. Namun dari bocoran yang beredar, iQOO 11 reguler pun mengusung spesifikasi yangngebutbanget.

Prosesornya menggunakan generasi terbaru Snapdragon 8 Gen 2. Apabila benar meluncur pada Desember nanti, mungkin sajasmartphoneini menjadi ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor penerus Snapdragon 8 Gen 1 tersebut.

Di bagian layar, iQOO 11 menampilkan panel AMOLED E6 buatan Samsung berukuran 6,78 inci dengan resolusi QHD+.Refresh rate-nya benar-benar merepresentasikansmartphone gaming, lantaran mencapai 144Hz.

Baca juga:iQOO 11 Masuk Indonesia, Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 2

Ke bagian kamera, terdapat tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kameraultra wide13 MP dan kamera makro 8 MP. Konfigurasi kamera ini didukung olehchippencitraan khusus ‘V2’ rancangan Vivo untuk meningkatkan kualitas gambarnya.

Di bagian baterai, disematkan daya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukunganfast charging120W. Kalau saja iQOO 11 Pro masuk juga,smartphonetersebut ditopang baterai 4.700 mAh yang bisa diisi denganinputhingga 200W.