Cara Dapat Suzuki Jimny Gratis Cuma Modal Test Drive

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id-Suzuki Jimny terbilang mobil yang langka di Indonesia karena memang jatah kuota impornya dari India sana juga terbatas. Namun, kalian yang berminat bisa kok mendapatkan SUV ikonik Suzuki ini, bahkan gratis!

caranya cuma modal test drive mobil-mobil terbaru Suzuki, khususnya jajaran mobil-mobil hybrid mereka, seperti Grand Vitara, Ertiga dan juga XL7 hybrid.

 

 

Suzuki menawarkan fasilitas test drive sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan teknologi hybrid Suzuki.

Calon konsumen dapat langsung mendatangi diler Suzuki terdekat di masing-masing kota untuk mencoba langsung varian hybrid Suzuki.

Dan untuk bisa mendapatkan Suzuki Jimny gratis, hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drivedan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi.

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.

Adapun syarat dan ketentuan program “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny” sebagai berikut:

  • Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny;
  • Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid;
  • Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023;
  • Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang;

Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki di dekat Anda.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini, serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, Suzuki terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini.

Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, Suzuki melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki.

 

 

Upaya Suzuki tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

“Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki,” ujar Donny dalam keterangan resminya.

Suzuki menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya.