Huawei Bakal Rilis Smartwatch Teranyar di Indonesia

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Huawei Watch GT2e. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id- Huawei akan meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru mereka untuk konsumen Indonesia.

Dalam pernyataan resmi Huawei, smartwatch tersebut akan rilis dalam beberapa hari lagi. Perangkat ini dibuat khusus untuk konsumen muda terutama generasi Z (Gen Z).

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups menjelaskan "Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia.”

Baca juga:Diblokir AS, Huawei Klaim Ponselnya Tetap Dapat Update Android

“Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru,” imbuhnya.

Sayang, Huawei tidak memberikan sedikit informasi mengenai smartwatch terbaru yang akan mereka rilis.

Baca juga:Review Huawei Matepad T8: Satu Jutaan untuk Pelajar atau Pekerja Pemula

Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan Huawei Watch GT2e di Indonesia. Perangkat ini mampu mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan fitur pendeteksi kesehatan.

Fitur unik lainnya dari Huawei Watch GT2e, yaitu pengukur denyut jantung dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) yang membantu pengguna dalam menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan.