Huawei FreeBuds 5 Dijual Rp1,6 Jutaan, Punya Fitur Apa Saja?

pada 10 bulan lalu - by

Uzone.id– Huawei resmi memperkenalkan generasi terbaru dari TWS andalan mereka, Huawei FreeBuds 5 pada Senin, (03/07) kemarin.

True Wireless Stereo (TWS) terbaru ini hadir dengan desain unik dengan kualitas audio yang semakin ditingkatkan. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.699.000, Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapat mulai 3 Juli 2023 hingga 9 Juli 2023 dengan stok 1.000 unit saja.

Lalu, apa saja sih fitur yang dibawa Huawei FreeBuds 5 ini?

Huawei FreeBuds 5 memiliki desainopen-fityang ramping dan melengkung menyesuaikan daun telinga sehingga penggunanya semakin nyaman. Desain pengisi dayanya juga berbentuk kotak perhiasan.

Sementara itu, untuk warnanya HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan dua opsi warna cantik, yaitu silver frost dan coral orange.

 

 

Kualitas audionya pun sudah ditingkatkan dengan kehadiran berbagai teknologi yang membedakan Huawei FreeBuds 5 dengan generasi lainnya. Terdapat audio bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless yang menghadirkan sistem akustik yang jernih dan bass yang menggelegar.

Selain itu, ada juga teknologi L2HC dan LDAC Codec untuk audio yang lebih intens dalam kondisi mendengarkan musik hingga dalam aktivitas suara lainnya. Kombinasi dual-driver magnetik, turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat mampu memberikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara dan secara otomatis menyesuaikan frekuensinya.

Untuk mencegah bising suara dari lingkungan sekitar, ada open fit Active Noise Cancellation (ANC) yang akan mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus dan membuat telinga bisa ‘bernafas’.

HUAWEI FreeBuds 5 juga dilengkapi tiga mikrofon untuk meningkatkan kemampuannoise cancellationslewat algoritma rekayasa buatan Huawei. Ada juga fiturAI Call Noise Cancellationuntuk mengidentifikasi suara secara lebih akurat.

Teknologi ini menggunakan algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN). Selanjutnya, Huawei FreeBuds 5 juga bisa mengidentifikasi lagu berkat smart experiencenya.

 

 

Ada juga mode gaming yang menjadikan kualitas suara maksimal saat support penggunaan untuk aktivitas bermain game. 

Untuk daya pemakaiannya, FreeBuds 5 ini didukung dengan SuperCharge untuk pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya.

Selanjutnya, untuk mendengarkan musik, FreeBuds 5 bisa bertahan hingga 5 jam nonstop dan bisa standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh. Kemudian ada koneksi multi perangkat seamless dengan berbagai produk.

Tak hanya TWS, Huawei juga meluncurkan varian terbaru dari produk smartband terbarunya, yaitu HUAWEI Band 8 Nylon Strap dengan harga flash sale terbatas Rp559.000.

HUAWEI FreeBuds 5 dan  HUAWEI Band 8 Nylon Strap sudah bisa dibeli melalui HUAWEI Official Store di Shopee dan Tokopedia.