Ini Flagship Pertama Realme yang Akan Pakai Snapdragon 888

pada 3 tahun lalu - by

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Realme telah resmi mengumumkan akan menjadi salah satu produsensmartphonepertama yang menggunakan Snapdragon 888 5G,mobile platformterbaru untuksmartphone flagshipdari Qualcomm. Snapdragon 888 5G sendiri diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020.

Menurut pernyataan resmi Realme,smartphone flagshipbaru dari Realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode "Race" menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

Baca juga:Deretan Smartphone Yang Bakal Dibekali Qualcomm Snapdragon 888

CEO Realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting Realme. Realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan Realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

Realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan banyaksmartphonekepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, Realme menjadi salah satu mereksmartphonepertama yang menggunakanplatformseluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G.

Baca juga: Qualcomm Resmi Perkenalkan Snapdragon 888

Realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan Realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5Gmobile platformdengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangansmartphone flagshipyang baru dari Realme, terutama dalam hal kemampuangaming,video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru, dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produkflagshipbaru Realme.

VIDEO: Hands On Xiaomi Mi 10 Ultra