Inikah Bodi Kece Realme Race yang Pakai Snapdragon 888?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Dok. Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id- Realme telah resmi mengumumkan akan menjadi salah satu produsensmartphonepertama yang menggunakan Snapdragon 888 5G,mobile platformterbaru untuk ponsel pintar flagshipdari Qualcomm.

Menurut pernyataan resmi Realme, ponsel pintar flagshipbaru dari Realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888.

Tidak cuma hadir dengan prosesor unggulan, Realme Race juga disebut-sebut memiliki bodi keren. Seperti dikutipUzone.iddariGizmoChina,Vice President and PresidentRealme di China, Xu Qi juga mengklaim bahwa perangkat tersebut akan tampil denganfashionabledan menarik.

Baca juga:Hasil Jepretan Ponsel dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’, Ternyata Mengecewakan

Belum lama ini,GSMArenajuga telah membagikan foto Realme Race yang bocor pada awal bulan ini. Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Realme Race memiliki bodi belakang dengan material kaca dan tepiannya melengkung.

Bocoran foto Realme Race. (Foto: GSMArena)

Sementara itu, dari foto-foto yang beredar, tampak Realme Race memiliki modul kamera berbentuk lingkaran. Ponsel ini dketahui memiliki kapasitas penyimpanan 256GB dengan OS Android 11 berbasi Realme UI 2.0.

Baca juga: ZTE Jadi yang Pertama Rilis Ponsel Berkamera Selfie 'Tersembunyi' di Dunia

Sementara itu, bocoran foto Realme dengan tipe misterius juga baru saja beredar diWeibo. Dari situ tampak bahwa ponsel hadir dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 64MP. Tidak ada kejelasan soal apakah itu desain baru Realme Race. Namun, yang jelas, kemungkinan besar, Realme Race rilis pada kuartal pertama 2021.