Lenovo Innovate ‘24, Hajat Pameran Laptop yang Siap Dijual di RI

pada 2 bulan lalu - by

Bangkok, Thailand, Uzone.id– Perusahaan teknologi Lenovo menggelar Lenovo Innovate ‘24, acara besar berskala Asia Pasifik di Bangkok, Thailand pada hari ini, Rabu (27/3). Hajat besar ini menjadi ajang pameran yang menampilkan jajaranlaptop Lenovoyang nantinya akan dijual di Indonesia.

Dari penuturan Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Agnasta deretan produk yang akan ditampilkan di Lenovo Innovate ‘24 ini pertama kali dipamerkan pada acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat pada awal tahun 2024.

“Jajaran produk-produk terbaru Lenovo ini sudah kita perlihatkan perdana di CES, dan nantinya juga akan dipasarkan di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Dari Lenovo Legion, Yoga, dan lain-lain. Semua showcase di sini dengan Intel Core baru yang Ultra 9 yang juga bekerja sama dengan Windows,” ungkap Agnasta saat ditemui sejumlah media termasukUzone.iddi rangkaian acara Lenovo Innovate ‘24 pada Selasa malam (26/3).

 

 

Sejak tahun lalu, kecerdasan buatan atauartificial intelligence(AI) memang menjadi tren yang menjamur di berbagai aspek, tak terkecuali kemunculan 'AI Laptop'.

Hal ini juga tampaknya akan disinggung di Lenovo Innovate ‘24, demikian pula untuk tren laptop gaming yang masih menarik perhatian konsumen.

“Bisa jadi nanti banyak juga membahas soalAI. Product hero saat di CES itu ada Lenovo Yoga 7i 2-in-1 dan 9i 2-in-1. Yang tak kalah menarik juga ada Lenovo Legion 7i serta lini Lenovo LOQ yang untuk gaming,” tutup Agnasta.

Lenovo Innovate ‘24 sendiri akan dihadiri oleh peserta dari belasan negara di Asia Pasifik, seperti Indonesia, India, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura, Australia, hingga Jepang.Uzone.idmenjadi salah satu perwakilan peserta dari Indonesia yang menghadiri acara ini.

 

 

Seperti diketahui, selain jajaran lini produk keluaran Lenovo dari acara Lenovo Innovate ‘24 ini, Indonesia juga akan kedatangan ThinkStation P8, Thinkbook 14 Gen 7, hingga laptop bisnis ThinkPad X1 Carbon Gen 12 dan ThinkPad V14 Gen 4 pada April mendatang.

Laptop-laptop anyar ini akan memanfaatkan penggunaan prosesor Intel Core generasi terbaru yang performanya dipercaya semakin mumpuni untuk gaming,cooling systemyang lebih tersebar merata di bodi laptop serta kecerdasan buatan (AI) yang semakin terintegrasi.