Olike Ajak Nostalgia dengan Luncurkan Smartwatch hingga TWS Tema Doraemon

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id— Olike, perusahaan teknologi yang fokus ke produkInternet of Things(IOT) telah meluncurkan produk-produk terbaru mereka di Indonesia awal tahun ini, mulai dari TWS, Smartwatch hingga Power Bank.

Produk-produk ini diklaim hadir untuk memudahkan gaya hidup konsumen menjadi lebih efektif, efisien dan praktis.

“Pengembangan teknologi IoT mencakup berbagai bidang kehidupan salah satunya adalah wearable product. Dari sinilah Olike Indonesia ingin memberikan produk-produk yang memudahkan gaya hidup konsumen khususnya bagi anak muda untuk menjadi lebih efektif, efisien, dan praktis,” kata Iono Liu, Branding Director of Olike Indonesia dalam rilisnya.

Menyasar generasi milenial sekaligus mengajak nostalgiaan, Olike juga akan segera meluncurkan koleksi dan aksesoris pintar spesial dengan ikon animasi terkenal, Doraemon. 

Menjadi satu-satunya perusahaan yang punya lisensi resmi dengan karakter ini,smart accessorieskoleksi Doraemon ini rencananya akan hadir pada bulan April ini.

Sementara itu, Olike juga mengatakan kalau produk koleksi ini menjadi bentuk komitmen mereka untuk menyediakan inovasi bagi penggemar Doraemon.

“Dengan inovasi dan performa ini, harga produk yang ditawarkan oleh Olike Indonesia juga sangat terjangkau sehingga teknologi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan,” tambah Liu.

Rencananya, produk-produk Olike bertema Doraemon ini meluncur dalam bentuk speaker, TWS, hingga Smartwatch.

Olike sendiri telah meluncurkan 10 produk di Indonesia antara lain, Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H, Cutting Machine HMA 18, Skin Printer HMP1.

Olike juga menghadirkan perangkat pengisi daya seperti Fast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301 dan terakhir, Smartwatch W12C.

Produk-produk ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau dengan menyasar gaya hidup muda. Hingga saat ini, terdapat beberapa produk yang sudah bisa dibeli, yaitu Beatz Wireless Portable Audio SF4, TWS T103, Smartwatch W12C dan Skin Printer HMP1.