icon-category Gadget

Harga Rp500 Ribuan, Smartwatch Olike Horizon W12 Punya Fitur Apa Aja?

Uzone.id - Olike mendatangkan smartwatch harga murah ke Indonesia nih, namanya Olike Horizon W12. Harganya gak sampai jutaan rupiah, Olike Indonesia menyebut kalau harga smartwatch terbaru itu cuma Rp500 ribuan saja.

Anthoni Roderick selaku PR Manager Olike Indonesia mengatakan, Horizon W2 membawa fitur dan tampilan yang tak murahan, walau dibanderol dengan harga yang relatif ekonomis. 

“Kami memberikan beragam produk dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan fitur dan tampilan yang baik. Jadi semua segmentasi pasar juga dapat mengikuti dan merasakan perkembangan teknologi secara merata,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Kamis (15/9).

Olike Horizon W12 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black dan Blue Navy. Dimensinya terbilang ringan, hanya 35 gram saja untuk jam tangannya saja dan 125 gram bersama dengan strap-nya.

Baca juga: Apple Kenalkan Smartwatch Paling Tangguh, Apple Watch Ultra

“Dengan bodi yang ringan, semakin menambah rasa nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama,” jelas Anthoni.

Bingkai layarnya berbentuk persegi, dengan panel layar berukuran 1,69 inci berjenis OGS Full Fit beresolusi 240p. Di sampingnya, terdapat tombol multi-fungsi untuk navigasi kembali dan power. Di bagian bawah jam tangan, tersemat sensor kesehatan yang hanya akan bisa aktif jika digunakan atau terkena kulit. 

Meski harganya cuma Rp500 ribuan, Olike Horizon W12 dilengkapi dengan strap berbahan dasar rubber yang bisa dicopot pasang secara mudah. Pengguna pun diizinkan untuk mengganti strap sesuai keinginan mereka.

Menariknya, Olike Horizon W12 sudah mengantongi rting IP67, sehingga pengguna tak usah khawatir mengajaknya berenang atau terkena lingkungan berdebu.

Fitur kesehatan dengan aplikasi Olike Active

Beberapa fitur standar ala smartband dihadirkan pada Olike Horizon W12. Sebut saja temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh yang aktual, kadar oksigen dalam darah, pemantauan detak jantung, sampai pengecekan kualitas tidur.

Olike Horizon W12 pun mampu menampilkan beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah. 

Soal fitur kebugaran, Horizon W12 ini memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data lengkap, mencakup jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh, yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Baca juga: Deretan Kelebihan Realme Watch 3, Sudah IP68 dan Pemantauan SpO2

Seluruh data ini juga bisa ditampilkan melalui smartphone Android dan iOS via aplikasi Olike Active. Selain berguna untuk menunjukkan catatan data kesehatan setiap hari, melalui aplikasi ini pengguna bisa mengatur watch face favorit mereka dengan mudah.

“Ada lebih dari 100 pilihan watch face yang unik dan bisa dipilih atau bahkan mengganti fotonya dengan kemauan sendiri,” imbuh Anthoni.

Jam tangan pintar Olike Horizon W12 sudah tersedia di Indonesia melalui marketplace Olike di Shopee maupun mitra kerja sama Olike terdekat. Untuk harga, Olike Horizon W12 dijual Rp599 ribu dengan promo flash sale senilai Rp299 ribu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini