icon-category Gadget

TWS Olike Harganya Rp100 Ribuan, Audionya Treble dan Ngebass

Uzone.id - Olike baru saja menghadirkan TWS dan headphone wireless terbaru yang dijual dengan harga cuma Rp100 ribuan saja, yakni Sound Pellet T102 dah Headphone H1. 

Kalau dilihat dari harganya, mungkin segelintir orang bakal meragukan kualitas audionya. Sebab, earphone TWS maupun headphone wireless dengan keluaran audio berkualitas biasanya dibanderol di atas Rp500 ribuan, bahkan hingga jutaan rupiah. 

Tapi Olike menjamin kedua produk ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani keseharian pengguna, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, bermain game, on-call meeting, dan sebagainya.

“Sepertinya sudah lama kami tidak meluncurkan produk personal audio dengan model over ear. Kali ini kami melengkapi semua pilihan model personal audio dengan menghadirkan Headphone H1 dengan beragam fiturnya yang menarik” ujar Anthoni Roderick P, Public  Relations Manager Olike Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: FOTO: Melirik Nothing Ear (Stick) yang Mirip Lipstik

Olike Wireless Headphone H1

Headphone wireless murah tersebut mengusung model over the ear dan dibuat menggunakan bahan kulit imitasi yang lembut. Perpaduan itu membuat bagian sekitar telinga pengguna lebih nyaman saat memakainya dalam waktu yang lama.

Harganya memang Rp100 ribuan, tapi Olike menggunakan material ABS premium yang diberikan kelir warna hitam-oranye dan logogram Olike, agar headphone wireless tersebut kelihatan beda dan stand out.

Selain dapat dipasangkan dengan berbagai perangkat melalui koneksi Bluetooth, Olike Wireless Headphone H1 juga memiliki slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Jadi, pengguna bisa mendengarkan musik via microSD, tanpa harus menyambungkannya ke smartphone atau laptop.

Terus, bagaimana cara mengontrolnya? Tenang, ada empat tombol pada headphone ini, yakni M atau mode Play, tombol next song yang juga berfungsi untuk menambah volume, tombol previous song yang bisa untuk mengurangi volume, serta tombol on-off yang bisa digunakan untuk play atau pause musik yang diputar.

“Salah satu keunggulan lain dari Headphone H1 ini adalah folding design yang berarti dapat dilipat agar dapat lebih mudah untuk dibawa kemanapun,” terang Anthoni.

Baca juga: 5 Headphone dan TWS Edifier Masuk Indonesia, Harganya Menggoda

TWS Olike Sound Pellet T102

Kalau TWS terbaru dan murah dari Olike ini, bentuknya cukup unik karena seperti kapsul yang memanjang. Sound Pellet T102 tampil dengan opsi warna yang eye-catching, plus earbud dengan model in-ear yang pas di telinga pengguna.

Eartips-nya kompak di telinga dan cocok untuk gaya hidup aktif anak muda tanpa takut TWS-nya terlepas,” jelas Anthoni.

Apalagi, T102 sudah mengantongi rating IPX4 anti percikan air dan keringat, sehingga pas buat pengguna yang gemar berolahraga. 

Seperti TWS pada umumnya, terdapat fitur kontrol sentuh di masing-masing earbud untuk play/pause, mengalihkan lagu yang diputar, hingga pengaturan volume.

Kualitas suara ngebass yang pas di telinga pengguna

Baik Olike Wireless Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102 dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.3 generasi yang baru, sehingga menawarkan koneksi lebih stabil dan tanpa delay

Soal kemampuan audionya, Headphone H1 memiliki driver berukuran 40mm, sementara Sound Pellet T102 punya driver berukuran 10mm. Keduanya menyuguhkan suara bass dan treble yang nyaman di telinga pengguna.

Baca juga: Imoo Ear Care, Headset Wireless dengan Fitur Ramah Anak

Untuk kapasitas baterai, Headphone H1 memiliki kapasitas baterai 200 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian. Sedangkan untuk TWS Sound Pellet T102 ditopang baterai 250 mAh pada casing-nya dan 25 mAh pada masing-masing earbud yang mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian.  

Harga dan ketersediaan

Olike Wireless Headphone H1 dijual dengan harga Rp159 ribu, sementara TWS Sound Pellet T102 hanya Rp169.000 saja. Keduanya bisa kalian dapatkan di official store Olike di e-commerce besar Indonesia. 

Kedua produk juga dapat dibeli melalui Gramedia, Toys kingdom dan Erafone terdekat.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini