Sudah Diumumkan, Simak Cara Cek Pemenang Telkomsel Poin Festival 2023

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id– Awal tahun 2024,Telkomselresmi mengumumkan pemenang program undian Poin Festival 2023 yang sudah digelar semenjak 1 November hingga 31 Desember 2023 lalu.

Para pemenang ini merupakan pengguna Telkomsel danIndiHomeyang ikut menukarkan poin mereka untuk mendapat kesempatan memenangkangrand prizemobil BMW 320i.

Untuk edisi program Poin Festival 2023 ini, Telkomsel mengumpulkan total 175,6 juta kupon dari pengguna Telkomsel Poin dan 2,9 juta kupon dari jutaan pengguna IndiHome yang menukarkan poin-poin mereka lewatMyTelkomseldan MyIndiHome.

 

 

Program ini sudah berlangsung semenjak beberapa tahun lalu dan terus dihadirkan menjelang akhir tahun hadir sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

“Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam acara pengundian Poin Festival 2023, Rabu (24/01).

Total ada sebanyak 284 pengguna setia Telkomsel dan IndiHome yang berhasil membawa pulang hadiah-hadiah ini. Para pemenang diundi secara langsung pada hari Rabu, (24/01) dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Notaris. Keterlibatan lembaga sebagai bentuk transparansi dan keadilan perusahaan.

Para pelanggan yang terpilih berhak mendapatkan ragam hadiah mulai dari 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobilYaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unitiPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Nah, untuk mengecek pemenang-pemenangnya, kalian bisa mengakses situs Telkomsel atau klik tautan yangsatu ini.

Pemenang hadiah-hadiah ini berasal dari seluruh kota di Indonesia, masing-masing pemenang nantinya akan dihubungi secara langsung oleh Telkomsel Center lewat nomor 188 dan bisa mendapatkan hadiah di GraPARI yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

 

 

Selain itu, para pemenang mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, termasuk biaya distribusi dan pajak yang sudah ditanggung oleh Telkomsel.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program Undian Poin Festival 2023. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan,” tambah Nirwana.

Mulai tahun 2024 ini, program program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. 

Dengan demikian, pelanggan IndiHome dan Telkomsel bisa menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome dan MyTelkomsel.

“Semoga program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan,” tutup Nirwana.