Twitter Permak Tampilan Direct Message di Android

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id– Bagi warga Twitter, bakal ada pembaruan di tampilan Direct Message (DM) yang diklaim lebih modern. Twitter telah meluncurkan beberapa perubahan alias mempermak untuk aplikasi Android terkait tampilan DM-nya.

Pembaruan ini dimaksudkan agar pengguna mendapatkan pengalaman yang lebih lancar dan lebih konsisten secara keseluruhan.

DikutipEngadget, Twitter mengatakan desain ulang tampilan ini dilakukan setelah timnya mengevaluasi pengalaman pada OS dan memutuskan bahwa perlu dibuat perbaikan.

Baca: Suspend Akun-akun Bjorka, Ini Alasan Twitter

Untuk pembaruannya sendiri, gelembung teks pada DM berubah menjadi lebih bulan dan kotak teksnya berada di bagian bawah.

Pesan di kotak masuk juga terlihat jauh lebih rapi dan tidak ada jeda baris satu sama lain. Di bagian permintaan pesan, akan ditampilkan tombol “X” untuk memudahkan pengguna menghapus permintaan secara langsung.

Baca juga: Netizen Indonesia Memang Beda, Aksi Bjorka Dianggap Pahlawan

Tak hanya tampilannya saja yang baru dan terlihat lebih modern, perusahaan juga menginformasikan bahwa pembaruan dilakukan padaback-endaplikasi untuk meningkatkan kinerja aplikasi.

Twitter juga mengatakan bahwa mereka telah mendesain ulang pembuat pesan, serta kemampuan penerusan twit aplikasi.

Gimana menurut kalian?