Walt Disney World Bakal Bikin 'Roller Coaster' Bertema 'Guardians of the Galaxy'

pada 5 tahun lalu - by

(Roller coaster bertema Guardians of the Galaxy di Walt Disney World/Theme Park Review-Youtube)

Uzone.id-The Walt Disney World Resortatau yang sering disebutWalt Disney Worldberencana membangunroller coasterbertemaGuardians of the Galaxy. MengutipTravel+Leisure, rencana tersebut disampaikan dalamIAAPA Attractions Expo 2018di Orlando, Amerika Serikat.

Ukuranroller coastertersebut akan memecahkan rekor alias memiliki ukuran terbesar.Roller coasteritu juga menawarkan pengalaman inovatif bagi pengunjung.

Baca:Adem, Makan Sambil Berendam Kaki di 'One Eighty Coffee and Music' Bandung

Roller coaster bertemaGuardian of the Galaxyitu disebut-sebut sebagai "storytelling coaster" yang menggabungkan pengalaman wahanaSpace MountaindanFrozen Ever AfterdiWalt Disney World, Orlando, Amerika Serikat.

Para pengunjung yang menaikiroller coastertersebut akan merasakan empat pengalaman berbeda sekaligus, seperti melewati air, diguncang, dan dikejutkan dengan gerakan yang tiba-tiba.

Wahana-wahana diWalt Disney Worldmemang dikenal memiliki cerita tertentu, sepertiExpedition EverestatauPirate Caribbean.

Namunroller coasteryang satu ini diklaim selangkah lebih maju dengan harapan bisa membawa pengunjung lebih dekat dengan tokoh-tokohGuardians of the Galaxy, seperti Star-Lord, Gamora, Rocket, dan lainnya.

Baca:Mau Keliling Eropa Naik Kereta? 5 Fakta Ini Harus Kamu Catat Dulu

Masih menurutTravel+Leisure,roller coasterini mirip denganCrush's Coasterfavorit pengunjung Disneyland di Paris. Namun teknologi dan sensasinya jauh melampaui wahana Disneyland di mana pun.

Sayangnya belum ada informasi detail kapanroller coasterbertemaGuardians of the Galaxyini akan dibuka. Tetapi diperkirakan akan beroperasi pada 2021 bertepatan dengan perayaan 50 tahun Walt Disney World.

Roller coasterbertemaGuardians of the Galaxyini hanya salah satu dari banyak wahana bertema Marvel di seluruh dunia.

Baca: Mau Liburan ke Sumba Barat Daya? Ini Destinasi Keren di Sana

Disney California AdventurePark, Disneyland di Paris dan Hong Kong juga akan membuka wahana dengan pengalaman baru yang bertemaAnt Man,Spider-Man,The Avengers,Iron Man, dan banyak lagi.