home ×
Gadget

Apple iPhone 13 Bakal Punya Varian Warna Oranye?

09 June 2021 By
Apple iPhone 13 Bakal Punya Varian Warna Oranye?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Setiap merilis generasi terbaru dari iPhone, Apple selalu menghadirkan warna jagoan. Tahun lalu, warna andalan dari jajaran iPhone 12 adalah Blue. Sebelumnya, warna yang menonjol dari jajaran iPhone 11 adalah Green.

Kini, Apple bisa jadi menampilkan warna andalan baru untuk jajaran iPhone 13. Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, warna tersebut adalah oranye. Hal ini merujuk pada render terbaru dari Ian Zelbo—yang juga me-render MacBook dan Macbook Air.

Baca juga: 5 Rumor Perbandingan iPhone 13 dan iPhone 12

(Foto: GSMArena)

Dari situ, tampak warna oranye cerah yang melapisi bodi iPhone 13. Perlu diingat, Apple biasanya membagi warna andalan mereka menjadi dua. Pacific Blue dan Blue untuk iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max, misalnya. Pacific Blue adalah warna yang lebih muda dari Blue.

(Foto: GSMArena)

Pembagian warna ini juga terjadi pada iPhone 11, yakni ada varian Midnight Green dan Green. Selain itu, Apple menghadirkan finish berbeda pada keduanya, yaitu matte untuk seri Pro dan glossy untuk dua seri lainnya.

Baca juga: Samsung Mulai Garap Layar 120Hz untuk iPhone 13

Soal iPhone 13, render terbaru menampilkan ponsel ini dalam balutan warna vanilla. Itu berarti, iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max bisa memiliki warna yang jauh lebih menonjol, seperti bronze. Ada kemungkinan warna oranye hadir untuk iPhone 13, karena perusahaan cenderung menghadirkan warna cerah untuk iPhone varian biasa.

Di samping itu, GSMArena juga mengaku telah melihat foto prototipe iPhone 13 mini varian biru, dan render iPhone 13 varian merah. Selain itu, iPhone 13 kemungkinan juga memiliki warna putih, hitam, atau abu-abu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id