home ×
Digilife

Apple Lagi Cari Manajer yang Berpengalaman di Cryptocurrency

28 May 2021 By
Apple Lagi Cari Manajer yang Berpengalaman di Cryptocurrency
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Cryptocurrency telah cukup berkembang dan tenar belakangan ini. Beberapa perusahaan juga menaruh perhatian pada industri cryptocurrency, yang dianggap sebagai masa depan transaksi online saat ini.

Kini, Apple tampaknya juga berencana menjajaki industri tersebut. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Coindesk menemukan bahwa perusahaan teknologi asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu sedang merekrut Business Development Manager yang memiliki pengalaman pembayaran alternatif, termasuk mata uang kripto.

Baca juga: Nama Sama, Wanita Bernama Siri "Tuntut" Apple Kasih Hadiah Ultah

Dalam publikasi informasi pekerjaan tersebut, tertulis:

“The Apple Wallets, Payments, and Commerce (WPC) team sedang mencari Business Development Manager untuk memimpin Alternative Payments Partnerships.”

Posisi tersebut juga kemungkinan memiliki tugas mengembangkan solusi pembayaran baru, yang mencakup banyak hal, mulai dari App Store, pembelian dalam aplikasi, pembelian di toko ritel, dan Apple Pay.

Apple mencari kandidat dengan pengalaman kerja setidaknya lima tahun di bidang penyedia pembayaran alternatif, seperti dompet digital, cryptocurrency, dan lainnya.

Baca juga: Samsung Masih Aja Ledek Apple, Kali Ini ‘Korbannya’ iPhone 12 Pro Max

Hal ini sebenarnya sudah dapat diprediksi, mengingat perusahaan telah menaruh perhatian pada mata uang kripto sejak beberapa tahun lalu.

Detailnya, pada tahun 2019, Wakil Presiden Apple dari Apple Pay, Jennifer Bailey, mengatakan bahwa perusahaan telah mengamati mata uang kripto. “Kami pikir ini menarik. Kami pikir ini memiliki potensi jangka panjang yang menarik," ujarnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id