home ×
Gadget

Apple Perkenalkan iMac Baru, Masih Pakai Intel

05 August 2020 By
Apple Perkenalkan iMac Baru, Masih Pakai Intel
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Apple telah memperkenalkan iMac baru - dan ya, itu masih bertenaga Intel. Salah satu pembaruan yang perlu disorot adalah kehadiran webcam baru juga, meningkatkan resolusi ke 1080p dari 720p.

Pembaruan ini sendiri datang khususnya versi ukuran layar 21 inci dan 27 inci. Keduanya dibekali dengan prosesor Intel yang lebih cepat hingga 10 core, co-prosesor T2 untuk kamanan, dua kali lipat memori dari sebelumnya, grafis AMD terbarum SSD lebih cepat dengan kapastias hingga 8TB.

Masih mendukung layar retina 5K, namun kini iMac 21 inch dan 27 inch tahun 2020 ini datang dengan teknologi kaca nano-texture.

Baca juga: Alasan Apple Tinggalkan Intel

Kaca dengan nano-texture pertama kali diperkenalkan pada layar epik Pro Display XDR Apple untuk Mac Pro. Ini akan memberi kalian gambar yang lebih baik di bawah berbagai kondisi pencahayaan, seperti ruangan yang terang. 

Apple mengatakan iMac 27-inch 2020 baru hadir dengan grafis AMD Radeon Pro Vega 48 akan memberikan sekitar 30 persen peningkatan dalam rendering Final Cut Pro X.

Nah, untuk pertama kalinya media penyimpanan iMac 21 inch akan tersedia versi SSD, meskipun tetap dapat memilih opsi Fusion Drive. Demikian yang dikutip dari Pocket Lint, Rabu (5/8).

Baca juga: Apple Umumkan iOS 14, Ini Fitur yang Jadi Sorotan

Meskipun Apple akan mengalihkan jajaran Mac ke prosesor yang dirancang oleh Apple, berbasis ARM mulai akhir tahun ini, iMac baru lebih merupakan jenis pembaruan rutin yang cenderung kita harapkan setiap tahun - sasis tidak didesain ulang sama sekali dan tampilan masih memiliki bezel hitam besar.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 11:51:54

Kalau soal harga prodak Apple enggak perlu ditanya lagi ya

oki puntoro 05 August 2020 | 08:26:02

apple perkenalkan imac baru masih pakai

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article