home ×
Gadget

Apple Watch Sekarang Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

05 November 2020 By
Apple Watch Sekarang Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone
Share
Share
Share
Share

 (Ilustrasi foto: dok. wearable.com)

Uzone.id -- Ada pembaruan menarik bagi pengguna Apple Watch. Aplikasi Spotify untuk Apple Watch menyediakan opsi untuk memutar musik dan podcast tanpa harus terkoneksi terlebih dahulu dengan iPhone.

Dengan kata lain, Apple Watch tidak perlu terhubung dengan iPhone untuk bisa memutar aplikasi Spotify dan mendengarkan lagu.

Sejak 2018, sebenarnya aplikasi Spotify pada Apple Watch tidak mengizinkan pengguna untuk mensinkronisasikan lagu untuk diputar secara offline atau secara langsung memutar lagu ke Apple Watch dari iPhone.

Baca juga: Apple Watch SE Overheat, Pergelangan Tangan Sampai Terbakar

Aplikasi Spotify hanya mengganti “Now Playing” di layar Apple Watch dan memberi opsi untuk mengendalikan lagu seperti pause, stop, play, next, dan previous.

Namun, dari laporan 9to5Mac, ada deretan pengguna yang melaporkan kalau sekarang mereka sudah bisa langsung menyetel atau streaming musik dan podcast secara langsung melalui aplikasi Spotify di Apple Watch -- mereka tidak perlu iPhone berada di dekat mereka hanya untuk memutar konten di Spotify tersebut.

Baca juga: Pendapatan Tembus Rp33,6 T, Spotify Punya 320 Juta Pengguna

Mereka mengaku, lagu dan podcast tersebut bisa langsung diputar melalui koneksi WiFi atau jaringan seluler. Dari sini, banyak yang mengira, Spotify tampaknya memang sedang menguji coba fitur ini secara publik.

Dari pernyataan Spotify kepada Engadget, perusahaan teknologi itu mengatakan “setelah masa uji coba, akan bersiap merilis kemampuan streaming konten di Apple Watch.” Namun, tampaknya kemampuan ini belum termasuk memutar konten secara offline.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ACE Gaming 05 November 2020 | 08:37:23

Wow, mang edai kepalanya masih botak rupanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article