icon-category Gadget

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Desainnya Bikin Merinding

Uzone.id - Asus ROG Phone 6 Series saja sudah didesain gahar agar cocok dengan gamer hardcore Android yang senang main game berkualitas AAA. Namun apa jadinya, kalau Asus ROG Phone 6 berkolaborasi dengan game dark seperti Diablo Immortal? Pastinya bakal semakin garang.

Asus baru saja mengumumkan hasil kerja samanya dengan Blizzard Entertainment, publisher dari game Diablo Immortal. Kolaborasi ini menghasilkan Asus ROG phone Diablo Immortal Edition yang bakal membuat fans game tersebut kesengsem untuk mendapatkannya.

Beda dari model reguler, edisi spesial ini mengusung logo Aura RGB dengan grafis khas Diablo Immortal dan Hellfire Red dengan finishing matte di bagian belakangnya. 

Baca juga: 10 Smartphone yang Pakai Snapdragon 8 Gen 2, Incaran Kamu Ada?

Melengkapi desainnya, Asus turut menyematkan tema khusus game Blizzard tersebut, yang mencakup ikon, animasi dan efek suara di dalamnya. 

Bukan cuma perangkatnya saja yang kelihatan menakutkan dan bikin merinding, boks penjualan Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition dibuat agar menyerupai Horadic Cube. Di dalamnya, terdapat kotak merah yang lebih kecil berbentuk seperti pecahan Worldstone.

Ada pula gulungan peta khusus dunia Sanctuary serta obor cahaya dari King Fahir. Pembeli edisi spesial tersebut juga akan mendapatkan casing Shield Blessing dan SIM ejector dengan emblem khusus Diablo.

Baca juga: Review Benchmark Asus ROG Phone 6: Skornya 'Maxed out'!

Soal spesifikasinya, masih sama dengan Asus ROG Phone 6 model reguler. Prosesornya tetap Snapdragon 8+ Gen 1, menggunakan RAM LPDDR5 berkapasitas 16 GB dan penyimpanan internal seluas 512 GB berjenis UFS 3.1.

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal sudah tersedia sejak 18 November melalui jaringan Asus Online Store dan toko ritel partner yang menjual produk Asus. Soal harga, Asus menjualnya dengan nilai USD1.299 atau setara dengan Rp20,3 jutaan.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini