icon-category Auto

Banyak Dibully, Adakah yang Beli Suzuki Spresso di GIIAS 2022?

  • 27 Aug 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Suzuki Spresso banyak mendapat sorotan dan bahkan bullying oleh sejumlah influencer ketika pertama kali mobil ini muncul ke publik di GIIAS 2022. 

Terus dengan sorotan tersebut, adakah yang membeli Suzuki Spresso selama pameran GIIAS 2022 yang berlangsung selama 11 hari tersebut?

Suzuki sendiri secara total mencatatkan angka penjualan sebanyak 1.274 unit di GIIAS 2022, salah satu kontributornya ternyata adalah Suzuki Spresso.

BACA JUGA: Kapan Pertama Kali Justin Bieber Jatuh Cinta Sama Vespa?

SUV imut Suzuki tersebut berhasil terjual sebanyak 189 unit dan Suzuki merasa cukup puas dengan pencapaian itu, mengingat ini adalah sebuah mobil yang benar-benar baru.

“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Sementara untuk mobil baru lainnya, Suzuki Bsleno, berhasil terjual sebanyak 112 unit. Sedangkan kontributor terbesar masih dari Suzuki XL7 yang berhasil terjual sebanyak 270 unit, disusul Suzuki Ertiga series terjual sebanyak 152 unit.

BACA JUGA: All New Civic Type R Debut, Mesinnya Lebih Gahar

“Pencapaian ini memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing,” tutup Dewi.

Suzuki Spresso sendiri memang tampil mencolok gak hanya dari desainnya yang atraktif. Mobiln ini juga mengusung mesin efisien hanya 1.000cc 3 silinder berpadu dengan transmisi AMT.

Suzuki tidak jor-joran dalam memberikan fitur untuk Spresso, mengingat harga jualnya yang di kisaran Rp150 jutaan. Jadi, spion manual dan tuas engkol jendela masih tersedia di mobil ini.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini