home ×
Gadget

Begini Penampakan ‘Poni’ Ramping iPhone 13?

19 April 2021 By
Begini Penampakan ‘Poni’ Ramping iPhone 13?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi notch iPhone 12 (Foto: Frederik Lipfert / Unsplash)

Uzone.id -- Deretan konsep desain pada layar ponsel pintar untuk menampung kamera depan kini sudah beragam, mulai dari punch-hole, pop-up camera, hingga wacana realisasi layar penuh dengan kamera tersembunyi. Namun, Apple tampaknya masih akan terus setia menggunakan ‘poni’ alias notch pada iPhone 13.

iPhone 13 sebagai penerus iPhone 12 belakangan ini disebut-sebut akan mengusung desain notch yang lebih ramping. Biasanya, notch pada iPhone X ke atas memang terbilang lebar di bagian atas layar.

Baru-baru ini muncul penampakan desain notch iPhone 13 yang lebih ramping dan kecil dibanding iPhone 12. Diunggah oleh pemilik akun Twitter @DuanRui, ia memamerkan pelindung layar yang diklaim untuk iPhone 13.

Baca juga: Siri Bocorkan Tanggal Apple Event

Ukurannya memang lebih kecil ketimbang iPhone 12 lengkap dengan beberapa lubang untuk ragam fungsi seperti kamera depan dan LED flash. Tak hanya itu, lokasi speaker juga dipercaya akan diubah menjadi di pinggir notch, tak lagi di tengah-tengah.

Jika bocoran ini benar, tandanya Apple memang belum akan menyingkirkan notch pada lini produk ponsel iPhone dalam waktu dekat.

Baca juga: iPhone 13 Bawa Fitur Sidik Jari di Layar?

Sebelumnya, Apple dikabarkan berencana menyematkan ruang penyimpanan iPhone 13 dengan kapasitas sampai 1TB.

Klaim tersebut berasal dari laporan dari perusahaan investasi Wedbush Securities. Mereka menemukan adanya upaya bagi perusahaan asal Cupertino, California itu akan memberikan memperluas ruang penyimpanannya sampai 1 terabyte untuk pertama kalinya.

Selain itu, sempat muncul juga bocoran kalau iPhone 13 bisa jadi membawa teknologi sidik jari yang dibenamkan di layar ponsel.

VIDEO: Review Realme 8 Pro Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article