home ×
Startup

Belajar Online Lebih Interaktif, Kelas Pintar Hadirkan GURU Versi Terbaru

25 August 2021 By
Belajar Online Lebih Interaktif, Kelas Pintar Hadirkan GURU Versi Terbaru
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Salah satu dampak dari pandemi yang masih berlangsung adalah kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara daring.

Dalam memenuhi kebutuhan proses belajar dan mengajar online, Kelas Pintar menghadirkan berbagai inovasi untuk mengoptimalkan pembelajaran online. 

Dengan kampanye SIAP PINTAR, Kelas Pintar memperkenalkan fitur GURU terbaru yang telah ‘disempurnakan’ dari versi sebelumnya. GURU merupakan layanan kelas online yang disediakan Kelas Pintar bersama dengan pengajar ahli di bidangnya.

Versi terbaru dari GURU menyajikan kelas online yang lebih interaktif agar menunjang pembelajaran siswa dan guru. Dengan versi terbaru layanan ini, siswa bisa bertanya secara langsung selama kelas berlangsung melalui teks, foto dan telepon.

Baca juga: 5 Tips Agar Pembelajaran Jarak Jauh Berlangsung Sukses

Program live teaching ini sesuai dengan kebutuhan para siswa untuk menghadirkan kelas online yang menyenangkan dan terasa seperti kelas offline biasa.

"Berdasarkan riset yang kami lakukan, live teaching atau Kelas Online yang interaktif merupakan salah satu fitur yang paling diminati oleh siswa untuk menunjang pembelajaran yang telah mereka dapat dari sekolah. Ini menjadi salah satu alasan kami untuk meluncurkan versi terbaru dari GURU," jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar, Rabu (25/08).

Selain pembelajaran yang lebih interaktif dalam fitur live teaching, GURU versi terbaru juga menghadirkan peningkatan fitur, user interface yang lebih menarik serta yang paling penting materi yang lebih lengkap dan jelas.

PIC 2

GURU di Kelas Pintar didedikasikan sebagai pendamping belajar siswa untuk lebih memahami apa yang dipelajari siswa di sekolah. Saat ini, layanan GURU hadir bagi siswa mulai dari kelas 4 SD hingga 3 SMA dengan 3 sesi setiap harinya. Sesi pertama pukul 15:00-16:00, lalu pukul 16:30-17:30 dan pukul 19:00-20:00.

Kelas pintar menghadirkan tiga pilihan paket, diantaranya Belajar bareng GURU, Latihan bareng GURU dan GURU. Selama peride campaign SIAP PINTAR berlangsung, pada siswa akan mendapatkan penawaran khusus untuk berlangganan 3 pilihan paket tersebut termasuk mendapatkan KOIN.

Baca juga: 5 Tips Belajar Online Tetap Seru Tanpa Suntuk

Selama pandemi ini, pengguna Kelas Pintar menunjukkan peningkatan yang cukup tinggi. Tercatat lebih dari satu juta siswa dan lebih dari 500 sekolah swasta telah menggunakan Kelas Pintar sebagai pilihan untuk belajar online.

Kedepannya, Uffie mengatakan Kelas Pintar akan terus mengambil bagian dalam dunia Edutech Indonesia dengan menghadirkan fitur dan inovasi terbaru untuk mencapai target posisi top 3 pada Edutech Player di Indonesia di tahun 2023.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id