icon-category Auto

Berapa Harga DFSK Mini EV jika Dijual di Indonesia?

  • 26 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    DFSK Mini EV (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - DFSK Mini EV ikut menggetarkan ajang pameran industri kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang berlangsung 22-31 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

    DFSK sengaja memamerkan mobil listrik kapasitas 4 penumpang dewasa itu menjelang peluncuran Wuling Air ev di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

    Marketing Head PT Sokonindo Automobile (DFSK), Achmad Rofiqi, sendiri bilang bahwa PEVS 2022 jadi waktu yang sangat tepat untuk menampilkan DFSK Mini EV untuk pertama kalinya di Indonesia.

    Mobil compact ini, menurutnya bisa menawarkan mobilitas dan kelincahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

    BACA JUGA: Belum Pernah Test Drive, Wuling Air ev Malah Sudah Dipesan 500 Unit

    "Sangat cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat dan berkarakter ‘stop n go’," ungkap Achmad Rofiqi.

    Pihak DFSK masih mengunci rapat mengenai informasi kapan DFSK Mini EV akan dijual di Indonesia. Namun, seorang sales di booth DFSK bernama Richie mengatakan bahwa kemungkinan mobil listrik ini sudah diperkenalkan eksterior dan interiornya untuk pasar Indonesia pada tahun 2023. 

    "Kalau DFSK Mini EV yang ada di PEVS masih setir kiri," kata sales tersebut.

    Menurutnya, DFSK yang berpusat di China ingin melihat sejauh mana peminat Mini EV di Indonesia terlebih dahulu.

    BACA JUGA: Hyundai Palisade Facelift Rilis di Indonesia 28 Juli, Intip Fitur-fiturnya

    Oleh karena itu, DFSK Mini EV yang tampil di PEVS 2022 pun belum bisa dipesan. Namun, untuk daya baterainya bisa menjangkau 200 km.

    "Ini bagus buat ke kantor atau ke pasar," tuturnya, lalu mengatakan salah satu kelebihan DFSK Mini EV bisa dicas di rumah. 

    Kira-kira berapa harga DFSK Mini EV jika dijual di Indonesia?

    "Belum ada info dari ATPM. Estimasi sih, di bawah Rp200 juta masih harga off the road," kata sales.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini