home ×
Digilife

Bill Gates Setuju Tidak Microsoft Beli TikTok?

10 August 2020 By
Bill Gates Setuju Tidak Microsoft Beli TikTok?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bill Gates mengakui bahwa dia bukan target audiens untuk aplikasi media sosial populer TikTok, tetapi salah satu pendiri Microsoft, yang mempertimbangkan kemungkinan akuisisi oleh mantan perusahaannya, mengatakan kepada Bloomberg bahwa dia percaya pada raksasa teknologi itu dalam hal keamanan data.

"Kami telah melakukan investasi di China, kami memiliki insinyur dari seluruh dunia, termasuk di China," kata Gates kepada Emily Chang dari Bloomberg.

Baca juga: Diblokir Donald Trump, TikTok Ancam Ambil Tindakan Hukum

“Microsoft sangat berhati-hati dengan pengelolaan informasi datanya. Kami tidak akan melakukan hal-hal yang memusuhi, atau dipandang sebagai permusuhan,” tambahnya.

Gates mengatakan dia sama bingungnya dengan siapa pun ketika mencoba melacak apa yang terjadi selama akhir pekan antara Presiden Donald Trump, Microsoft dan perusahaan induk TikTok, ByteDance, dan apakah penjualan harus dipaksakan atau aplikasi harus ditutup di AS.

Namun, Gates hanya memuji inovasi platform video tersebut.

Baca juga: Blokir TikTok, Apa Inti Kekhawatiran Amerika Serikat?


“Sangat menyenangkan TikTok menciptakan beberapa kompetisi melalui inovasi. Tampaknya mencegah inovasi itu tersedia tidak masuk akal ketika Anda menginginkan hal-hal baru di luar sana, ”kata Gates.

“Saya jelas bukan ahli. Saya mendapat banyak pendidikan dari putri bungsu saya tentang ini (TikTok) dan mengapa dia menghabiskan waktu untuk itu,” tambahnya.

"Saya mungkin akan memberikan nasihat di beberapa titik, tetapi saya tidak berada di pusat pengambilan keputusan di sini,” tandasnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 11:24:30

Menurut Saya Itu hanya strategi As untuk menekan perkembangan teknologi China

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article