icon-category Gadget

Bocor Harga Samsung Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic, Tembus Rp9 Juta

  • 03 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy Watch4 Classic. (Foto: GSMArena)

    Uzone.id - Rumor mengenai Samsung Galaxy Watch4 terus bermunculan belakangan ini. Smartwatch generasi terbaru dari Samsung ini dikabarkan akan memiliki varian Classic.

    Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, Galaxy Watch4 Classic bakal memiliki bezel melingkar dan hadir dengan banderol harga yang lebih tinggi.

    Sementara itu, Samsung Galaxy Watch4 akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 40 mm dan 44 mm. Samsung Galaxy Watch4 yang ukurannya lebih kecil akan dijual seharga 350-370 Euro (sekitar Rp6 juta-Rp6,3 juta), sedangkan yang ukurannya lebih besar akan dijual seharga 380-400 Euro (sekitar Rp6,5 juta-Rp6,8 juta). Keduanya akan tersedia dalam warna Black, Silver, Green, dan Gold.

    Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE Bakal Pakai Prosesor dari Exynos?

    Samsung Galaxy Watch4 Classic juga akan menawarkan dua ukuran, yakni 42 mm dan 46 mm. Yang kecil akan dijual seharga 470-500 Euro (sekitar Rp8 juta-Rp8,5 juta), sedangkan yang besar dijual seharga 500-530 Euro (sekitar Rp8,5 juta-Rp9 juta). Keduanya hanya akan tersedia dalam varian warna Black dan Silver.

    Selain jam tangan, Samsung juga diharapkan meluncurkan Galaxy Buds2. Beberapa hari yang lalu, ada bocoran yang mengungkapkan bahwa perangkat ini akan dibanderol seharga USD 150-170 (sekitar Rp2,1 juta-Rp2,4 juta), dan untuk harga di Eropa adalah 180-200 Euro (sekitar Rp3,08 juta-Rp3,4 juta).

    Desas-desus mengenai desain dan warna Galaxy Buds2 juga sempat beredar belakangan ini.

    Baca juga: Intip Bocoran Desain dan Harga Galaxy Z Flip 3

    Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena beberapa waktu lalu, Galaxy Buds2 terlihat mirip dengan Galaxy Buds Pro. Menariknya, perangkat ini dikabarkan akan hadir dalam setidaknya empat warna, yakni Black, Purple, Green, dan White. Bagian dalam casing juga memiliki warna senada dengan Galaxy Buds2. Sementara itu, bagian luarnya memiliki warna putih.

    Galaxy Buds2 juga dirumorkan memiliki karet di ujung perangkat untuk peredam bis dan dilengkapi dengan ujung karet untuk menghadirkan fungsi passive noise cancellation. Setiap earbud memiliki dua mikrofon di sisi luar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini