home ×
Gadget

Bocoran Apple Watch 7: Punya Fitur untuk Ukur Gula Darah?

26 January 2021 By
Bocoran Apple Watch 7: Punya Fitur untuk Ukur Gula Darah?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Uzone.id – Pembuatan smartwatch milik Apple yaitu Apple Watch series tentu tidak berhenti di seri ke-6, seri lanjutan yaitu Apple Watch 7 sudah diantisipasi kehadirannya di tahun ini.

Apple Watch 7 tentu saja akan datang dengan berbagai fitur terbaru, perangkat ini juga diprediksi akan rilis bersamaan dengan Apple Watch SE 2.

Baca juga: Apple Watch Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

Menurut rumor, Apple Watch 7 akan hadir dengan teknologi glucometer, fitur yang memungkinan pengguna bisa mengukur gula darah secara langsung.

Fitur ini sangat berguna baik untuk penderita diabetes atau pengguna dengan kondisi lain untuk memantau kondisi gula darah tinggi atau rendah.

Sejauh ini, rumor perilisan Apple Watch 7 baru terdengar dari analis Ming-Chi Kuo yang menyatakan kalau lini produk Apple tersebut akan rilis di paruh kedua tahun 2021, sebagaimana acara tahunan Apple yang biasanya digelar bulan September setiap tahunnya. Mungkin juga bersamaan dengan perilisan iPhone seri terbaru.

Baca juga: Apple Watch SE Overheat, Pergelangan Tangan Sampai Terbakar

Mengutip 9to5Mac, Selasa (26/01), Apple Watch 7 juga akan hadir dengan perubahan desain yang signifikan, selain itu ada pula kemungkinan disertakannya pemindai sidik jari atau Touch ID.

Sedangkan kalau berbicara soal harga, Apple dinilai masih konsisten membanderol harga untuk lini produk smartwatch mereka yang berada di kisaran USD 399 – USD 599 atau sekitar Rp5,5 Juta – Rp8,3 Juta.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article