icon-category Digilife

Bos Snapchat Wanti-wanti China, Kenapa?

  • 01 Jan 2021 WIB
  • Bagikan :

    Evan Spiegel (Foto: Ist)

    Uzone.id - Pendiri yang juga CEO Snapchat Evan Spiegel memprediksi dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, China akan menjadi negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

    Bahkan, Amerika Serikat sendiri akan ditempel ketat oleh India. Oleh sebab itu, suami Miranda Kerr meminta pemerintah bersiap memasuki era baru dalam kompetisi global tersebut.

    “Penting bagi kita untuk berpikir tentang prioritas investasi kita untuk benar-benar mengamankan masa depan Amerika," paparnya, seperti dikutip dari BBC, Jumat (1/1).

    Baca juga: Snapchat Mulai Rayu Pengguna Pakai Uang

    Dia berharap, uang pajak yang dikeluarkan oleh warga AS dan pengusaha teknologi akan dikembalikan dalam bentuk dukungan dana riset teknologi terbaru seperti kecerdasan buatan.

    "Sejarah negara-negara besar cenderung dibangun oleh terobosan besar di teknologi dan sering teknologi tersebut didirikan berkat investasi pemerintah. Regulasi hanya satu bagian dari strategi komprehensif teknologi, sisanya harus dipusatkan pada investasi pada teknologi baru," cetus Spiegel.

    Baca juga: Snapchat Selamat dari Pandemi

    Dia menyebut, ini adalah sesuatu yang belum pernah dikonfortasi sebelumnya. Untuk itulah diharapkan, pemerintah Negeri Paman Sam mampu berinvestasi lebih banyak untuk mempersiapkan kaum muda menghadapinya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini